Kurangi Kontak Fisik, Ganti Ban Lewat Aplikasi Speedwork Autocare, Banyak Diskonnya !

BeritaBalap.com-Mau ganti Ban Motor namun terkendala penyebaran Virus Covid-19 ? Jangan bingung, pakai cara yang praktis saja. Sekarang ini sudah eranya digital. Berikut langkah penting untuk mengurangi social distancing atau menjaga jarak. Nah, solusinya adalah pakai aplikasi Speedwork Autocare.

Jadi, Speedwork Autocare bekerjasama dengan Motoxpress untuk memberikan pelayanan terbaik kepada teman-teman dan meminimalisir adanya kontak fisik.

Kamu cukup mengunduh aplikasi Speedwork Autocare di smartphone-mu dan dapat langsung memilih produk ban yang kamu butuh, pilih cabang Motoxpress terdekat, serta melakukan transaksi via aplikasi tersebut.

koizumi

Mantapnya lagi, banyak promosi. Diskon gede-gede an. Nikmati penawaran spesial dengan harga ban mulai dari IDR 115.000 saja serta diskon hingga IDR 10.000 untuk pembelian 2 ban dan tambahan potongan 30% max IDR 10.000 jika melakukan pembayaran menggunakan saldo OVO. 

Dengan minimum transaksi sebesar IDR 500.000 kamu juga bisa menikmati program cicilan tanpa bunga menggunakan kartu kredit BCA atau Bank Mandiri. So, ingin ganti ban motor anda dengan produk IRC, nggak perlu repot-repot lagi ya. Pakai Speedwork Autocare aja. BB1

Facebook Comments

You May Also Like