“Padepokan Sinau Bareng” Mekanik Danang C-Duckz Tetap Jalan, Dibatasi 5 Murid


BeritaBalap.com-Sekolah mekanik “Padepokan Sinau Bareng” yang dimotori oleh tuner Danang Bowo Jatmiko from C-Duckz Racing Yogyakarta pastinya berupaya mengantisipasi bahaya Virus Covid-19, populer disebut Virus Corona. Yang pasti, “Padepokan Sinau Bareng” tetap melaksanakan kegiatan proses belajarnya. Hanya saja ada ketentuannya.

“Iya kita tetap berjalan seperti biasa, hanya saja jumlah muridnya kami batasi sebanyak 5 orang dan setiap harinya jam belajar mulai jam 10 pagi hingga 5 sore,” buka mekanik yang akrab dipanggil Danang Brengos sembari menginfokan yang sementara ini menutup pendaftaran hingga situasi kembali kondusif.

Sekolah mekanik “Padepokan Sinau Bareng” yang dimotori oleh tuner Danang Bowo Jatmiko from C-Duckz Racing Yogyakarta

Sehubungan 5 murid di “Padepokan Sinau Bareng” sekarang ini berasal dari Sorong, Flores, Lombok, Banjarnegara dan Pekalongan yang siap dicetak menjadi generasi tuner lulusan dari Mbah Brengos.


Bicara perihal menimba ilmu disini dari segi biaya juga tidak menguras kantong, dengan akumulasi murid yang sudah dapat atau mengerti bongkar mesin. Dipatok sebesar Rp 5 juta, sedangkan yang belum paham atau mengerti mesin dibanderol pendaftaran Rp 6 juta.

“Proses belajarnya 2 bulan. Namun jika 2 bulan itu masih belum mantab, maka boleh diteruskan lagi belajarnya tanpa dipungut biaya tambahan. Terpenting belajar disini bukan hanya bisa korek mesin, tapi segi mental tandingnya juga kami tekankan supaya nantinya saat lepas menangani mesin sendiri saat balapan bisa berkompetitif, “tandas Danang Brengos yang bermarkas di Jl. Nogobondo 16 RT. 24 RW. 08, Rejowinangun, Kotagede, Yogyakarta. You

Facebook Comments

You May Also Like