Lagi, Special Sportainment Oleh Genta Auto & Sport Dalam Final Kejurnas Supermoto Race 2024

BeritaBalap.com- Sangat spesial dan berani berbeda dalam konsep sportainment yang disodorkan oleh promotor balap profesional Genta Auto & Sport di seri final Kejurnas Supermoto Race 2024 ini. Membawa special effect dalam sirkuit permanen Boyolali, Jateng Jumat-Sabtu (30-31/08) kemarin pasutri boss Genta Auto & Sport Mariachi Gunawan dan Ivan Harry Nugroho mengaku terinspirasi saat menonton langsung seri 1 gelaran AMA Supercross di Amrik sana saat mereka berdua berbulan madu.

“Jadi special effect ini kita mencoba membawa konsep entertainment yang biasa ada dalam ajang kejuaraan Supercross di Amerika sana menuju ke Indonesia ke dalam balap Supermoto ini,” buka Ivan Harry. “Bisa membawa salah satu konsep entertainment dari AMA Supercross ke dalam final Kejurnas Supermoto disini itu seakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan,” imbuh Mariachi Gunawan.

Pasutri boss Genta Auto & Sport Mariachi Gunawan dan Ivan Harry Nugroho

Dengan digelar dari sore hari hingga puncaknya di malam hari, memang sajian special effect dari Genta Auto & Sport ini cukup terasa menghibur ribuan pengunjung yang memadati sirkuit Boyolali yang lokasinya berada di pinggir jalan raya provinsi. Applaus ribuan penonton saat pertunjukan special effect ditampilkan dalam sesi defile pembalap yang dikombinasikan dengan aksi moto freestyle seakan membuktikan jika semua pengunjung terpuaskan oleh sajian sportainment dari Genta Auto & Sport di final Kejurnas Supermoto Race ini.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Lengkap Final Superchallenge Supermoto Race 2024 Boyolali

Terlebih konsep moto freestyle di seri pamungkas ini dikemas dengan kolaborasi stuntrider Indonesia dengan Thailand. Wawan Tembong stunt rider asal Indonesia yang level kompetisinya sudah setara Asia jelas tak canggung dalam beratraksi bersama ladies stuntrider asal Thailand yakni Rattana Phangpond. Dalam aksi moto freestyle ini sajian special effect juga dimunculkan saat duo stuntrider Asia ini beraksi rolling wheelie di tengah sirkuit.

Kolaborasi stuntrider Indonesia, Wawan Tembong dan ladies stuntrider Thailand, Rattana Phangpond

Tak berhenti pada sesi seremonial atau defile saja, konten special effect terus dihajar di setiap race demi race di malam hari yang berupa semburan api di atas gate riging start & finish saat start di setiap race-nya. Sajian special effect ini berakhir tepat di seremonial penganugerahan gelar juara nasional yang diraih oleh Tommy Salim dan Benaya Farel. dnr

Facebook Comments

You May Also Like