Aleix Espargaro Main Sepeda Seenaknya Tidak Patuhi Gelembung Covid-19, Dapat Hukuman ?

BeritaBalap.com-Aleix Espargaro diberitakan sedang menjadi perhatian serius pihak Dorna Sports atas aktifitas yang dianggap salah yang dilakukannya. Apa itu ?

BACA (JUGA) : Aprilia Ukir Top Speed Tertinggi 334,4 Km/Jam Saat Tes Shakedown MotoGP Sepang, Yamaha M1 Belum Jos Juga ?

Bahwa pembalap tim Aprilia tersebut dianggap tidak mematuhi protokol Covid-19 yang diterapkan ketat. Dalam konteks ini, disebut dengan sistem gelembung dimana para pembalap ataupun kru hanya diperbolehkan beraktifitas dari sirkuit ke Hotel dan ke sirkuit. Begitu seterusnya.

koizumi

Nah, problem seriusnya bahwa Aleix Espargaro yang baru menjalani pengujian shakedown (sebagai tim konsesi) melakukan latihan sepeda road bike hingga ke area Putra Jaya Malaysia.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Ungkap Targetnya Musim Ini Saat Launching Tim Pramac, Posisi Berapa ?

Padahal ini sudah sekitar 20 km dari area hotel yang dekat bandara. Sudah salah peraturan tersebut tadi. Demikian diposting dalam instagram pribadinya. Infonya, pihak manajemen Aprilia meminta maaf atas kejadian yang disebut dengan alasan ketidaktahuan, dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

Pertanyaan kritisnya, apakah hal demikian dapat dimaafkan atau kemudian mendapat sangsi tegas ? Kita tunggu saja perkembangannya lebih lanjut. Adapun test resmi pramusim MotoGP 2022 yang melibatkan semua petarung reguler akan dilakukan tanggal 5-6 Februari nanti. BB1

Facebook Comments

You May Also Like