Launching Helm NHK GP Prime : Harga Bersahabat, Ada Fitur Top Vent Air Intake dan Desain Top Side Vent Ala MotoGP

BeritaBalap.com-NHK Indonesia baru saja melakukan launching virtual produk terbarunya, NHK GP Prime. Pelindung kepala buatan asli Indonesia ini dipastikan menyita perhatian para bikers.

Apa sebab ? Karena mengusung fitur-fitur yang langka tetapi penting, juga material spesial, kemudian berbagai fasilitas lain dan harganya yang dijamin akrab dikantong anda. Untuk harganya memang bermain di angka 900 ribu hingga 1 juta-an.

Sekilas informasi saja, NHK GP Prime dilengkapi dengan sistem double visor dengan material Advanced Thermo Polymer Shell yang hadir dengan interior yang sangat nyaman.

koizumi

Nah, ini yang akan kita bahas lebih lanjut. Bahwa NHK GP Prime memiliki banyak ventilasi udara, sehingga dapat memaksimalkan udara yang masuk ke dalam helm dan dapat memberikan rasa lebih nyaman pada saat digunakan.

Dalam konteks ini ada fitur Top Vent Air Intake yang posisinya tepat berada di bagian tengah atas. Funginya untuk memaksimalkan udaha yang masuk ke begian dahi atau wajah bagian atas. Untuk operasionalnya, ada buka-tutupnya.

Johanes, Technical NHK Indonesia saat melakukan presentasi.

“Ini helm pertama di Indonesia yang fokus dengan riset dan pengembangan dari Top Vent Air Intake yang pada akhirnya membuat pengendara motor makin nyaman, “terang Johanes, Technical NHK Indonesia saat melakukan presentasi.

Pada sisi lain, desain dari Side Vent mengacu pada helm MotoGPnya NHK, yaitu GP R-Tech. Kalau yang ini fungsinya untuk memaksimalkan sirkulasi udara hingga udara yang ada di bagian dalam membuat rider lebih nyaman.

Desain Top Side Vents yang sudah dikembangkan beberapa kali dan mengacu pada apa yang diaplikasi helm NHK di MotoGP (GP R-Tech)

Ini yang tidak kalah, disamping banyak fasilitas yang diberikan, pembeli helm NHK GP Frame juga berhak mendapatkan pinlock 70 (anti foglens) yang notabene sangat penting saat membesut motor di malam hari atau saat touring. Disitu spesialnya.

Pertanyaan lanjut, dimana dong helm ini dapat dibeli ? Silahkan kunjungi penjualan online, klik saja alamat berikut ini : www.nhkstore.com.  Oh ya, untuk detail harga, ada di bawah berita ini ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like