Wow..! Pemula Potensial Aldiaz Aqsal Pindah Tim PARD, Target Juara Nasional Pemula

BeritaBalap.com-Dari story WhatsApp (WA) pribadi dari Frits Yohanes, bos tim Putra Anugrah Racing Division (PARD) dua hari lalu terucap kalimat : Sah 5 Tahun Kedepan bersama #69 Aldiaz Aqsal Ismaya asal Lombok.

Itu diperkuat dengan foto mereka berdua yang diprediksi kuat memegang lembar kontrak. Artinya, sudah sepakat dan ditanda-tangani. Sah secara hukum pindah tim PARD. Aldiaz sendiri musim 2020 lalu bernaung di tim Yamaha Semoga Abadi.

BACA (JUGA) : Beres Perpanjang Kontrak M Erfin Dan Faisal ‘Sidoel’, Tim PARD Masih Cari 1 Seeded Dan 1 Pemula Lagi

koizumi

Faktanya memang story WhatsApp (WA) tersebut sempat dihapus. Kata Frits, beritanya hari Senin saja karena ada urusan yang mau diselesaikan. Tapi ini tidak ada hubungannya dengan tanda-tangan kontrak yang sudah beres semua. Ini hal lain.

“Ya, Mas, Aldiaz buat novice tahun ini. Nanti tahun depan (2022) naik ke Expert, “tukas Frits Yohanes selaku pemilik tim PARD yang disupport mekanik Suhartanto “Kupret”.  Sebelumnya, pasukan PARD yang berasal dari Wonogiri sudah mensahkan duet seeded, Faisal Baharudin dan M Erfin Firmansyah.

“Jadi Aldiaz minta main sport dan saya sudah siapkan CBR150R. Kalau untuk kejurnas, kita fokuskan di pemula untuk target juara nasional, “tambah Fritz Yohanes yang juga kontraktor alat-alat berat, usaha transportasi bis dan saat ini mengembangkan usahanya ke PARDMart dengan membuka beberapa cabang.

Oh ya, ada yang menarik, saat penulis konfrontasi kepada Juffrenz Zyrof, komandan lapangan pasukan Yamaha Semoga Abadi, doi sempat kaget. Hampir saja jantungan. He he he he… guyon, bro !

Tapi kemudian setelah beberapa lama ngobrol, baru muncul kalimat yang bijaksana : “Ya, kalau memang itu penting buat karirnya kedepan dan membuat Aldiaz lebih maju, kita merelakan demi kebaikannya, “tutur Juffrenz Zyrof. Asyik bro ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like