Launching SCP 2020 : Konsistensi IRC, Tiap Seri Kasih Hadiah Buat Para Jawara


BeritaBalap.com-Produsen Ban IRC tetap konsisten mendukung ajang balap paling bergengsi di Pulau Sumatera yang bertajuk Sumatera Cup Prix (SCP) 2020. Brand IRC terbukti menjadi titel utama dan terdepan dalam kejuaraan tersebut, selain juga ada beberapa sponsor lainnya.

Salah satu alasan untuk memajukan balap di tanah air, khususnya lewat ajang IRC Kopi Paman SSS CatalystX Sumatera Cup Prix 2020, Dodiyanto selaku Senior Brand Executive PT. Gajah Tunggal Tbk, produsen Ban IRC mengungkapkan Pulau Sumatera itu sangat potensial melahirkan pembalap berbakat, oleh karena itu kompetisinya justru harus didukung dengan baik.

Event balap di Indonesia selalu berpusat di pulau Jawa, tapi dengan adanya SCP bisa mengangkat event-event balap di daerah dan melahirkan pembalap berbakat, “ujar Dodiyanto.


BACA (JUGA) : Launching SCP 2020 : Makin Spesial 5 Seri Dan Hadiah 3 Tiket Nonton MotoGP Sepang

Sementara itu, Pria humoris yang gemar bermain aplikasi Tik Tok ini juga mengungkapkan, meskipun menjadi sponsor yang digadang-gadang nilainya terbesar di SCP, pihaknya tetap lebih senang dan bahagia jika pemakaian ban untuk balap dibebaskan agar kompetisi tetap menarik. Wow.. wow… mantap ini !

“Kita tetap gak mau one make tire di SCP 2020, karena pesertanya sangat beragam, mulai dari bengkel kecil keatas. Selain itu tiap serinya akan kita berikan hadiah ban untuk juara di kelas utama,” pungkasnya. ixzan

Facebook Comments

You May Also Like