Launching SCP 2020 : Makin Spesial 5 Seri Dan Hadiah 3 Tiket Nonton MotoGP Sepang


BeritaBalap.com – Ajang balap paling bergengsi di pulau Sumatera yang bertajuk IRC Kopi Paman SSS Catalyst X Sumatera Cup Prix (SCP) 2020 semakin spesial. Selain memberikan tontonan balap menarik di lokasi baru, hadiah bejibun, tahun ini juga merupakan tahun yang spesial bagi salah satu punggawa SCP, yaitu Mawan Dragon.

Spesialnya tahun 2020 merupakan angka favorit dari punggawa SCP tersebut yang dulunya merupakan pembalap dengan nomor start 20.

BACA (JUGA) : Launching SCP 2020 : Konsistensi IRC, Tiap Seri Kasih Hadiah Buat Para Jawara


“Ya tahun ini tahun yang spesial bagi saya, karena angka 20 merupakan nomor start saya waktu masih balap,” ungkap Mawan dalam rangkaian acara launching SCP 2020 di Jakarta, Kamis (12 Maret).

Selain itu di tahun 2020 ini SCP akan berlangsung sebanyak 5 Seri dan juga bisa ditonton langsung lewat program live streaming di youtube.

“SCP 2020 akan berlangsung sebanyak 5 Seri yang akan dimulai dari provinsi Sumatera Barat, lalu Riau, Kepri, Bengkulu dan Jambi. Kita juga akan tetap memberikan kemasan menarik balap dan mengangkat kearifan budaya lokal dari setiap seri yang dikunjungi SCP 2020,” ujar Arissandro, yang juga salah satu penyelenggara SCP.

BACA (JUGA) : SSS Berikan Hadiah Sponsorship Untuk Para Juara Umum Di SCP 2020

Nah, bicara soal hadiah juga makin luar biasa dengan hadiah nonton langsung MotoGP di Sepang, Malaysia. “Tahun ini kita tetap memberikan hadiah nonton langsung MotoGP ke Sepang. Kali ini ada tiga tiket yang diantaranya diberikan oleh RCB, 1 tiket dan Kopi Paman 2 tiket,” jelas Arissandro. Ixzan

Facebook Comments

You May Also Like