Lebih Dekat Bima Aditya “The Strokes55”, Mantan Rider Yang Sukses Jadi Tuner

BeritaBalap.com-Mekanik Bima Aditya dengan bendera bengkelnya The Strokes 55 terbukti berkibar di musim 2019 ini.  Apa bukti nyatanya… ? Prestasi apa saja ? Faktanya, berhasil merenggut beberapa kali podium juara hingga 3 besar dalam gelaran Motoprix 2019 Jawa ataupun OnePrix 2019.

Termasuk dalam seri dan final Yamaha Cup Race 2019 (YCR 2019). Ingat, sedikit saja pembalap binaan Yamaha Indonesia yang mampu podium jawara alias terbaik di pentas OnePrix 2019. Itu data validnya ! Bima Aditya yang bermukin di Solo mampu membuktikannya lewat racer Syamsul Arifin, akrab disapa Pipin.

BACA (JUGA) : Bima Aditya The Strokes55, Tuner Penganut “Kiblat” Flowbench, Langganan Juara !

koizumi

Termasuk spesial pula di balap Sport 150 Yamaha Sunday Race 2019 (YSR 2019 Sentul) hingga pernah menghantar Gupita Kresna beberapa kali podium jawara ataupun pernah pula finish 1-2. Itu oleh Gupita dan Pipin.

Infonya memang Bima Aditya yang juga kakak kandung dari racer nasional Gupita Kresna dipercaya pihak Yamaha Indonesia untuk meriset serius perfoma All New Yamaha YZF-R15 yang memang wajib untuk pagelaran YSR 2019.

Sekilas informasi saja, di bengkel The Strokes55 terbukti peralatan untuk riset lengkap, bro. Mau mesin bubut lengkap, juga ada dyno-test dan alat pengukur CFM. Bima Aditya yang sudah memiliki 2 buah hati dan salah satunya menimba ilmu di salah satu Pesantren ternama di Jatim memang terkenal serius dalam bekerja. Tidak kenal lelah. Lebih lanjut, bagaimana planningnya tahun depan (2020) ? Pastinya, melanjutkan riset yang sudah ada. Terus dan terus berkarya.

“Banyak kemajuan yang kita peroleh di musim 2019 ini. Kru dari bengkel The Strokes 55 siap melanjutkan profesionalitas dalam bekerja untuk memberikan yang terbaik bagi sponsor terkait, “terang Bima Aditya yang memang mantan underboner di era tahun 2000-an. Itu saat bareng Om Penta Wijaya, mekanik sekaligus pamannya. Oh ya, disebut The Stroke55 karena 55 itu adalah nomor startnya saat aktif di balapan.

“Tahun depan, kita akan mengibarkan nama Yamaha The Strokes55 sebagai bengkel saya yang memang banyak menggarap beberapa tim secara nasional, “tambah Bima Aditya yang selalu tampil low-profile dalam konteks komunikasi. Semua pelaku balap tahu track-recordnya yang konsisten mengedepankan kesederhanaan dan tidak pernah neko-neko. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like