Marquez Jalani Latihan di Portimao Pakai RC213V-S Bertenaga 160 HP, Ujicoba Mata Saat High Speed

BeritaBalap.com-Dalam postingan Instagramnya, Marc Marquez diberitakan menjalani latihan di Sirkuit Portimao Portugal. Pembalap tim Repsol Honda ini masih berproses untuk melihat bagaimana perkembangan dari pemulihan cedera saraf mata, disebut diplopia yang dialami.

Beberapa waktu lalu memang sudah menjalani latihan motocross di dekat rumahnya di LIeda. Itu setelah 3 bulan istirahat untuk proses penyembuhan. Namun butuh pembuktian lebih lanjut ketika berada di kecepatan tinggi.

Dalam hal ini, MM93 yang latihan bersama Pol Espargaro menggunakan pacuan RC213V-S yang notabene memiliki tenaga sekira 160 HP (Horse Power). Itu spesifikasi standar pabriknya. Jika pakai race kit bisa tembus sekitar 170 HP

koizumi

Memang masih jauh dibawah perfoma RC213V yang berkisar hingga 250 HP atau lebih. Namun paling tidak bisa merasakan sensasi top speed. Terlebih trek Portimao yang naik-turun betul-betul menuntun penglihatan yang tajam.

Tentu saja, semua hal ini dilakukan sebagai persiapan MM93 sebelum memastikan diri ikut dalam pengujian di Sepang Malaysia pada awal Februari nanti (5-7/2). BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like