Lebih Dekat Neng Geulis ‘Putee LA’, Lady Racer Multi-Talenta Asli Sukabumi

BeritaBalap.com– Berbekal paras yang cantik serta senyuman yang menggoda, hal inilah yang kemudian membuat semangat BeritaBalap.com merasa ingin lebih dekat dengan Putee LA. Ini Lady racer alias pebalap wanita yang aduhai dan pastinya “penuh pesona” sekaligus multi talenta dan asli Sukabumi, Jawa Barat.

Saat berjabat-tangan, tanpa ragu cewek kelahiran 9 April 2001 ini menyebut nama asli dengan suara lembutnya. “Helow kak, nama saya Putri Lestari. Biasanya, teman-teman panggil aku Putee LA,” ramah Putee LA saat berkenalan di paddock sembari melemparkan senyum manisnya. Hemmm.. begitu menggoda euy !

Putee LA pilih balapan ketibang modeling

Mendapat sambutan ramah dan mesra, obrolan pun terus berlanjut dalam suasana penuh keakraban dan kehangatan. Sampai tidak terasa matahari sudah terbenam. Hemmm… Usut punya selidik, Putee yang masih duduk di bangku kelas 2 SMK BPK Panebur, Sukabumi jurusan Akuntansi ini rupanya memang sangat multy-talent. Mulai dari modeling hingga pernah membentuk girl band sewaktu duduk bangku SMP.

koizumi

“Dari kelas 1 SMP pernah dimasukin sanggar model sama mama. Terus pernah ikut event modeling, tapi jujur Putee kurang suka dunia modeling. Jadi enggak bertahan lama, terus Putee memilih keluar. Setelah itu, bikin girl band. Sudah melangkah ke tahap rekaman segala, udah ada lagunya cuman aku keluar lagi karena ngerasa gak nyaman,” kenang Putee.

Lalu, kapan neng geulis pertama kali turun di ajang balap ? Lagi-lagi dijawab dengan suara sendu dan menggoda. “Nah,… setelah itu kira-kira kelas 2 SMP aku mulai terjun balap. Tapi saat itu belum dikasih ijin sama orang tua. Enggak di bolehin soalnya saat itu banyak tawaran foto shoot, lalu katanya balap itu bahaya buat cewek. Buat nyenengin orang tua, sekitar kelas 3 SMP aku sempetin waktu aku buat foto shoot. Malah saat itu pernah  juara 2 waktu lomba model kebaya,” bilang Putee anak pertama dari dua bersaudara ini.

Trus kenapa enggak diterusin modelingnya Neng ? “Jujur Putee lebih nyaman di dunia balap. Soalnya penuh tantangan dan anti mainstream. Biasanya kan cewek lebih suka bersolek, bergaya di depan kamera, dan menikmati dunia modeling. Putee enggak bisa yang kaya gitu, pengen ada tantangan yan lebih. Makanya Putee lebih nyaman di balap,” kekeh Putee. Oh begitu !

Jadi tetep milih balap ya ? Ketimbang berlenggak-lenggok di atas catwalk dan bernyanyi bareng girl bandnya. “Pasti lah, Putee milih balapnya. Modeling seperlunya saja. Misal buat endorse pakaian distro, itu juga selama enggak mengganggu jadwal latihan balap. Pokoknya balap nomor satu,” yakin Putee yang biasa latihan balap di Yon Armed Sukabumi ini.

Wahhh,… mantap nih sama pendiriannya. Okey deh…! Sukses buat karier balapnya ya neng… Jangan lupa Akang ya. Hemmm…, maksudnya Om, jadi malu nih… ! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like