Sekolah Balap D45 Yogyakarta Punya Tim Kejurnas Motoprix 2019, Support PRS !

BeritaBalap.com-Sekolah Balap D45 alias D45 Road Racing Academy yang bermarkas di Yogyakarta dan disupport Ban IRC melakukan berekspansi di musim balap 2019. Makin menunjukkan tajinya. Makin spesial pokokke !

Yap, mereka memastikan diri tampil di seri Kejurnas Motoprix 2019 region II (Jawa). Sekali lagi ditegaskan, ini tim balap dari sekolah balap D45 yang notabene dikomandoi Deddy Fermadi sebagai pemilik merangkap instruktur langsung.

Rama dan Arya, dua rider tim PRS D45 GDT Racing yang berusia 9 dan 11 tahun dan siap tarung di Motoprix 2019 Jawa dan Yamaha Cup Race 2019 (Ket FOTO : IG)

“Jadi begini, nama timnya nanti PRS D45 GDT Racing. Tim ini disupport penuh PRS, sedangkan mekaniknya ialah Gendut GDT Racing. Kita akan main di Motoprix Jawa dan Yamaha Cup Race 2019. Pembalapnya ialah Ramadhipa dan Arya Vistra. Mereka usia 9 dan 11 tahun, “terang Deddy Fermadi yang bisa dikontak di HP : 0822 2532 2921 atau WA di nomor 0817 411 2911. Siapa tahu ada yang mau support timnya. He he he he he…

koizumi

BACA (JUGA) : Sekolah Balap D45 Road Racing Academy Yogyakarta, Bangun Pendekatan Persepsi & Sugesti !

“Tim ini adalah wadah atau media bagi potensi murid saya di D45 Road Racing Academy. PRS memiliki hak veto disini karena sebagai sponsor utama. Bisa aja pembalap yang potensial akan diambil PRS karena memang PRS yang menjadi prioritas. PRS sangat peduli sekali dalam hal pembinaan dan penjenjangan pembalap, “tegas Deddy Fermadi yang juga mantan pembalap nasional di era tahun 2000-an.

Bagi yang belum paham, PRS ini punya tim di region Sulawesi dan disupport pabrikan Yamaha, juga diback-up tuner Gendut GDT Racing. Nama bosnya, Khairul Fikri Alam, akrab disapa Bos Rully. Tapi doi low-profile saat diwawancarai. Selalu down to earth walau pengusaha muda sukses. Itulah hebatnya !

Deddy Fermadi pemilik sekolah balap D45 yang berkekspansi dengan tim balap D45 yang konsen di Motoprix dan Yamaha Cup Race 2019

“Yang pasti juga, peran orang tua pembalap ikut berperan dalam tim ini. Kita berangkat dari semangat kebersamaan untuk memajukan rider yang memiliki potensi, “tambah Deddy Fermadi yang juga sedang sibuk melatih putera tercinta, Abimanyu Bintang Fermadi yang fokus di balap MiniGP dan GP12 dengan bendera tim PRS Tigrehood 789 CS 193  BB1

BACA (JUGA) : Abimanyu Bintang Fermadi (6 Tahun) Tambah Sponsor, Tambah Semangat, Timnya PRS Tigrehood 789 CS 193

Facebook Comments

You May Also Like