Lebih Dekat Tim LJRT Yogyakarta : Privateer Tapi Full-Series Motorprix & HDC 2018


BeritaBalap.com-Tidak lama lagi, direncanakan akan hadir Kejuaraan Nasional alias Kejurnas Motorprix 2018 Region 2 (Jawa). Infonya akan dilaksanakan pada akhir bulan Maretl 2018 di Purwokerto, Jateng. Tentu saja, berbagai persiapan mulai ataupun sudah dilakukan jauh-jauh hari.

Perlu bukti nyata ? Salah satunya adalah tim Lukman Jaya Racing Team (LJRT) asal Yogyakarta yang akan bekerja sama dengan pebalap Heydar Maulana (Kendal) dan Septa Kumoro Jati (Yogyakarta).

‘’Meski hanya sebagai tim privater untuk tahun ini, tim LJRT akan tampil full series di Kejurnas Motorprix dan Honda Dream Cup (HDC). Heydar akan turun balap di kelas MP1 dan MP3, sedangkan Septa akan ikut bertarung di kelas pemula yakni MP5. Untuk motor nanti kita menggunakan motor bikinan Hartech Yogyakarta dengan basic mesin Honda Sonic,’’terang Lukman selaku owner tim.


Lukman selaku pemilik tim Lukman Jaya Racing Team (LJRT) asal Yogyakarta yang tampak fashionable alias gaul

Lebih lanjut, Lukman juga menambahkan, sebelum benar-benar turun di Kejurnas Motorprix, tim LJRT akan melakukan pemanasan di beberapa kejuaraan daerah seputar Jateng. Sekaligus untuk setting motor mereka yang akan di pakai Kejurnas Motorprix 2018 nanti, juga adaptasi pebalap dengan tungganga terbaru mereka.

‘’Saya merasa senang bisa bergabung dengan tim LJRT dan akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa memberikan hasil yang terbaik. Untuk saat ini, persiapan yang bisa lakukan adalah latihan fisik. Bagaimanapun juga, di arena balap motor fisik merupakan salah satu faktor pendukung yang penting,’’kata Heydar yang terlihat girang ketika dikonfirmasi oleh penulis kalau tim LJRT akan tampil full series di Kejurnas Motorprix 2018 dan HDC 2018.

Ok, kita tunggu gebrakan dari LJRT dan jangan lupa kabar-kabari portal media BeritaBerita.com yang paling lengkap bicara berita balap. Beritanya selalu berbeda, bukan sekedar informasi hasil lomba. D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like