Bos Tim Suzuki Sebut Musim 2017 Terburuk, Berikut Penilaiannya… !

BeritaBalap.com-Bos tim Suzuki MotoGP, Davide Brivio memberikan penilaian atas apa yang dilakoninya selama 3 tahun yang telah dilalui. Nah, di musim MotoGP 2017 kemarin diklaim sebagai masa terburuk dalam perjalanan tim Suzuki Ecstar MotoGP yang hadir kembali 2015.

“Tentu saja, tim telah matang selama ini karena kami mulai pada 2015, semuanya masih sangat baru bagi kami, ini adalah tahun pendatang baru kami dan kami harus menciptakan kondisi yang tepat. Pada tahun 2018 ini, kita akan melanjutkan tim yang sama seperti tahun lalu, “ujar Davide Brivio selaku manajer tim.

“Pada tahun kedua (2016), kami memenangkan seri Silverstone, merebut pula beberapa podium dan menempati posisi ke-4 dalam klasemen, saya akan memberikan penilaian delapan, “tutur Davide Brivio yang notabene berasal dari Italia.

Faktanya memang berbanding terbalik dengan MotoGP 2017 dimana tidak ada satupun podium yang diraih di 2017 sehingga Suzuki kembali mendapat hak konsesi alias hak perlakuan khusus seperti juga tim KTM dan Aprilia.

“Nah, 2017 sangat mengecewakan sehingga saya memberikan penilaian lima dari sepuluh poin, “timpal Brivio yang menyebut 4 seri terakhir dari MotoGP 2017 disebut tidak terlalu buruk. Hasil akhir dari Andrea Iannone dan Alex Rins dalam klasemen MotoGP 2017 harus puas berada di deretan ke-13 dan ke-16. Jauh berbeda dengan Maverick Vinales saat masih membela Suzuki (2016) BB1 

Facebook Comments

You May Also Like