Legenda Balap Sulawesi H Ichal Masih Bertaji ! Tercepat Kelas Ex Rider YCR 2024 Pangkep

BeritaBalap.com- H. Ichal, sosok legenda balap dari tanah Sulawesi yang berusia 48 tahun terbukti masih bertaji di kelas Ex Rider hajatan Yamaha Cup Race (YCR) 2024 Seri 1 yang digelar di Sirkuit Karaeng Mallombassang, Pangkep, Sulawesi Selatan (21-22 Sept).

H. Ichal yang memulai karir balapnya ditahun 1990-an ini berhasil mencatatkan diri sebagai yang tercepat saat melakoni babak kualifikasi kelas Bebek 2T 116cc-125 cc Standar Ex Rider. Ini istimewanya gelaran balap YCR 2024 yang menghadirkan kelas para legenda balap.

Event YCR ini merupakan salah satu gelaran yang cukup penting yang melambungkan karir saya di dunia balap,” kenang H. Ichal yang kali ini membela tim Ngopi Santai Kardi Motor dan mencatatkan dirinya tercepat di babak kualifikasi setelah mencetak best time 44.267 detik.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi Yamaha Cup Race 2024 Seri 1 Pangkep

Istimewanya, kelas yang Ex Rider yang membuka ruang bagi para legenda balap ini diramaikan oleh 21 starter. Pastinya hal ini menandakan jika kehadiran ajang balap One Make Race (OMR) persembahan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Tentu saja event YCR ini sangat dinantikan kehadirannya baik oleh kami para Ex Rider maupun pembalap-pembalap muda di Sulawesi, “pungkas H. Ichal sembari berharap mendapatkan hasil yang maksimal di babak final race nanti. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like