LGM Speed Boyong 15 Motor dan 12 Joki Tarung di Pos Aja RTP1001 Some1else Bacang Balap Drag Bike 2024 Indramayu

BeritaBalap.com- Awas, tim balap asal kota udang, Cirebon, LGM Speed boyong 15 motor dan 12 joki untuk bertarung di ajang Pos Aja RTP1001 Some1else Bacang Balap Drag Bike 2024. Gelaran tersebut siap digeber diatas lintasan N/P Waduk Bojongsari, Indramayu, Jabar pada 20-21 April akhir pekan ini.

Hyupe, pada hajat balap persembahan kolobarosai antara Some1else, RTP101 dan Bacang Balap yang mendapat support dari Pos Aja ini bakal menghadirkan hadiah-hadiah istimewa. Salah satunya, joki peraih Juara Umum (JU) Bracket bakal langsung diganjar 1 unit sepeda motor Yamaha Mio M3 keluaran terbaru 2024.

“Balap kali ini skuad LGM Speed dipastikan turun semua. Untuk joki yang turun dikelas Open ada Vano Mahendra, M dhiba, Ezha child, Ayip Rosidi, Deni Deblong (Jatim), Nanda Kancil dan Aditya Tegar. Lalu untuk Joki Lokwilnya ada Api Kelud, Aldo Diego, Ucok Tayut, Hagi Unyil dan Shamin Hitaci,” buka Iyan “Kipli” Adistia yang diangguki Ipul Dudung dedengkot LGM Speed.

koizumi

Hyupe, Iyan “Kipli” Adistia dan Ipul Dudung ini merupakan duo kakak beradik pentolan LGM Speed. Dimana Iyan “Kipli” Adistia berperan sebagai manajer tim sedangkan Ipul Dudung memiliki tugas sebagai mekanik yang selelu konsisten memberikan setingan terbaik semua pacuan para joki.

BACA JUGA : Gokil ! JU Bracket Langsung Bawa Pulang Motor Di Pos Aja RTP1001 Some1else Bacang Balap Drag Bike 2024 Indramayu (20-21 April)

“Ohiya mas, untuk balap kali ini kita juga telah menyiapkan 15 motor. Mulai dari Ninja Std 6 unit lalu Ninja TU nya 6 unit, kemudian Ninja sunmori 1 unit dan Bebek 200-nya 2 unit. Semoga balap akhir pekan ini diberi kelancaran dan hasil yang memuaskan. Sukur-sukur bisa bawa pulang 1 unit motor Yamaha Mio M3,” pungkas Iyan “Kipli” Adistia yang di Amini Ipul Dudung. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like