Lin Jarvis Sebut Lebih Ngetop Rossi Dibanding Balap MotoGPnya

BeritaBalap.com-Menarik apa yang diungkapkan dan ditegaskan oleh Bos Tim Yamaha, Lin Jarvis. Menurutnya, lebih ngetop atau populer nama Valentino Rossi dibanding balap MotoGP itu sendiri.

Disebutnya, banyak orang yang bisa jadi tidak tahu apa itu balap MotoGP karena memang tidak suka dan tidak menonton kompetisinya, tetapi mereka tahu nama Valentino Rossi sebagai seorang pembalap.

BACA (JUGA) : Bos Tim Yamaha Akui 2 Kandidat Tim Satelit Petronas SRT Dan VR46, Siapa Berpeluang..? 

koizumi

“Jika kamu bertanya tentang MotoGP, maka tidak semua orang tahu itu, tetapi jika kamu bertanya tentang Valentino Rossi, semua orang tahu dia, “ujar Lin Jarvis selaku Direktur Balap Yamaha yang dilansir dari media Corsedimoto.com.

Konteks ini dipertegas oleh Alessio ‘Uccio’ Salucci. Menurutnya, banyak hal yang diwariskan The Doctor. Bukan hanya podium juara dan jawara dunia, tetapi fans yang fanatik, komunikasi yang efektif dengan penonton dan sebagainya.

BACA (JUGA) : Rossi Ungkap Sudah 21 Tahun Di MotoGP, Pernah 3 Merek Motor Dan Hanya Berada Dalam 4 Tim

“Warisannya adalah banyak hal, mulai kemenangan, penggemar, kesenangan di trek, melaju kencang bersama MotoGP atau akademi VR46, “timpal Alessio ‘Uccio’ Salucci yang juga sahabat dekat VR46. Mereka berteman sejak masih anak-anak. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like