LSI Grand Trial Dragbike 2019 Semarang : Wow… Ada Kroser Bayu Seto Ikutan Tarung !

BeritaBalap.com- Tidak dapat dipungkiri, jika gelaran latber bertajuk LSI Grand Trial Dragbike 2019 yang memasuki seri ke-3 dan dihelat di Sirkuit Mijen, Semarang, Rabu kemarin (3 April) terbukti sukses menggaet para peserta dari Jateng, Jatim dan Yogyakarta. Fakta datanya ambil bagian 526 starter. Mantap !

Selain dari banyaknya joki pemula dan pendatang baru yang turun berlaga, ternyata penulis menemukan sosok Bayu Seto yakni kroser nasional yang tahun lalu bernaung di tim Bintang 3MX VMX Suromenggolo. Kenapa ikutan ngedrag ya ? Apa alasannya ? Apa mau pindah dragbike ?

“Iya mas, coba ikutan latber dragbike karena gatel aja pengen turun balap. Pasca operasi lutut diharuskan beberapa bulan off dari balap motokros dulu. Dragbike ini sebagai pelampiasannya. He..he…,” ujar pembalap asli Boja, Kab. Kendal ini saat jumpa dan ngobrol bareng penulis. Kita memang sudah akrab sebelumnya.

koizumi

BACA (JUGA) : Hasil Juara LSI Dragbike Grand Trial 2019 Semarang (Rabu, 3 April)

Diajang latber dragbike LSI, doi mencoba keberuntungan di  kelas Bracket 9 detik. Tentunya karakter balap trek lurus dan garuk tanah ini sangatlah berbeda. Disinggung apakah akan pindah haluan ke dragbike ? “Dragbike ini harus main insting kuat dalam tatapan lampu start dan mengatur ritme pacuannya. Kalo pindah rasanya nggak mas, tetap digrestrek atau motokros aja hehe,” bilangnya. YOU

Facebook Comments

You May Also Like