M Ali Imamudin (9 Tahun) Top ! Putera Dari Legenda Balap M. Fadli Raih Ini Juara Umum Ohvale Junior di FIM MiniGP Boyolali

BeritaBalap.com- Mantap sekali ! M. Ali Imamudin berhasil mengunci gelar juara umum di kelas Junior Ohvale GP-0 pada Final FIM MiniGP Indonesia Series 2024 yang diadakan di Sirkuit Boyolali, Sabtu (12 Okt).

Dengan penampilan yang konsisten dan penuh percaya diri sepanjang musim, putra dari mantan legenda balap nasional sekaligus mentor dari 43 Racing School, M. Fadli ini membuktikan bahwa ia layak menyandang predikat sebagai pembalap terbaik di kategori junior. Maksudnya memiliki talenta dan pastinya potensi.

Anyway, sejak awal musim, M. Ali menunjukkan performa yang mengesankan di setiap seri. Kemampuannya untuk mempertahankan kecepatan dan strategi balap yang matang membuatnya sulit ditandingi oleh para pesaingnya.

koizumi

BACA (JUGA) : Hasil Juara FIM MiniGP Indonesia 2024, Boyolali (12 Okt)

Kemenangan di seri final bukan hanya sekadar puncak dari perjalanan musim ini, tetapi juga merupakan bukti dari dedikasi dan kerja keras yang telah M. Ali dan ayahnya lakukan, jadi pantas ya kalau Juara Umum.

Latar belakang keluarga balap yang kuat memberikan M. Ali keuntungan tersendiri. Dukungan dan bimbingan dari sang ayah telah membentuk mental dan keterampilan balapnya. Motivasi kuat selalu setia hadir. Hal ini terbukti dari ketenangan yang ia tunjukkan di lintasan, yang menjadi salah satu faktor kunci dalam meraih gelar juara nasional ini.

BACA (JUGA) : Kenzie Akbar Menang Banyak ! Jawara Race 1 FIM MiniGP Boyolali, 1 Tiket Valencia, Pastikan Pula Juara Umum

Dengan prestasi ini, M. Ali tidak hanya mengikuti jejak ayahnya, tetapi juga membuka peluang besar untuk karier balap profesional di masa depan. “Ya semoga M. Ali bisa terus berkembang dan harus melebihi prestasi yang pernah saya capai” Ungkap M. Fadli atau ayah kandung dari M. Ali.

Lebih Lanjut M. Fadli juga mengungkapkan target untuk anaknya ditahun depan yang rencananya akan naik kelas. “Target yang pasti untuk tahun depan pastinya melanjutkan ya, sekarang kan begginer dan tahun depan ke kelas utama FIM Mini GP, “tutup M. Fadli yang terlihat sangat happy dan bangga. Selamat ya ! R 4 NU

Facebook Comments

You May Also Like