Hendriansyah Usul Aturan Ex Rider Jangan Hanya Patokan Usia 35 Up Tetapi…

BeritaBalap.com-Ketua Umum Ex Rider Yogyakarta Hendriansyah kasih input alias masukan lagi kepada pengurus Ex Rider Nusantara sehubungan pelaksanaan kelas Ex Rider dalam Kejurnas OnePrix 2022.

BACA (JUGA) : Apakah Hendriansyah Siap Tarung Dalam Ex Rider Kejurnas OnePrix 2022 ?

Soal apa usulannya ? Ini menyangkut batasan usia yang selama ini berlaku pada angka 35 Up atau 35 tahun tahun keatas. Jadi bicara batasan angka tersebut, bagi Hendriansyah oke-oke saja. No problem.

koizumi

BACA (JUGA) : Ex Rider Yogyakarta Usul Kelas Ex Rider Pro (Underbone) Selain Ex Rider A Dan B (Bebek Std)

Namun yang lebih penting ditegaskan adalah sudah berapa lama seorang rider tidak ikut balapan lagi. Karena menurutnya banyak pembalap yang sudah berusia diatas 35 tahun tetapi masih menjalani race di club event atau cornering race.

BACA (JUGA) : Ketua Umum Ex Rider Jogja Hendriansyah Ungkap Program Yang Akan Dilakukan, Apa Saja ?

“Jadi jangan hanya patokan umur 35 up saja. Tetapi melihat track recordnya masih balapan atau tidak lagi, “tegas Hendriansyah yang saat ini fokus mengasah skill balap putera tercinta Nelson Cairoli (LFN H Putra 969 Racing Team).

“Banyak juga yang berusia 35 tahun lebih namun tetap jalani balapan. Ini yang menurut saya tidak diperbolehkan. Harus yang betul-betul vakum selama sekian tahun sesuai kesepakatan. Hanya fokus balap di kategori Ex Rider saja selama ini, “tambah Hendriansyah yang berharap kategori Ex Rider menjadi lebih profesional dan lebih keren kemasannya.  BB

Facebook Comments

You May Also Like