M Diandra Pakai Motor Pribadi Dan Baru di Event JGP 2023 Boyolali, Raih Grid Ke-2 Rookie, Siapa Mekaniknya ?

BeritaBalap.com-M Diandra tampil berbeda dan menarik dicermati di hajatan balap bergengsi dengan tajuk Java Grand Prix 2023 (JGP 2023) di Sirkuit Boyolali Jawa Tengah. Pembalap asal Yogyakarta usia 14 tahun yang bertarung di kelas rookie (OP3/MP3) tersebut ternyata menggunakan motor berbaru berbasic Honda GTR150.

BACA (JUGA) : Hasil Kualifikasi Dan Race Java Grand Prix 2023 Boyolali (Sabtu)

Jadi ini motor pribadi ya dan pertama dipakai. Maksudnya, ayahanda M Diandra sendiri, ialah Tris Wahyudi yang juga juragan Knalpot Creampie yang membiayai pembuatan. Termasuk langkah riset yang dipercayakan pada mekanik Afisena Hura, akrab disapa Gombal.

koizumi

Hasil kualifikasi, M Diandra berada di posisi ke-2. Berjarak tipis 0,098 detik dari Alvaro Hetta Mahendra (Honda 260 Marendra). Pastinya, motor ini masih berproses. Bisa makin berbahaya kedepannya seiring perjalanan riset dan ujicoba yang konsisten.

BACA (JUGA) : Rere Tercepat Kualifikasi RX King Superpro Balap JGP 2023 Boyolali, Timnya SAART Kalteng

“Ya, Om ini motor baru untuk bermain Kejurnas MotoPrix region Jawa, “ujar M Diandra yang di Kejurnas OnePrix 2023 bergabung di tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja).

“Kita rencananya main tim sendiri MotoPrix region Jawa untuk menambah jam terbang Diandra karena Kejurnas OnePrix hanya 5 putaran saja, “timpal Tris Wahyudi yang pastinya mengibarkan bendera tim Creampie Yogyakarta. Kita tunggu saja kiprah M Diandra selanjutnya diatas motor pribadinya.

“Ya, Om ini motor baru untuk bermain Kejurnas MotoPrix region Jawa, “ujar M Diandra yang di Kejurnas OnePrix 2023 bergabung di tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja).

“Kita rencananya main tim sendiri MotoPrix region Jawa untuk menambah jam terbang Diandra karena Kejurnas OnePrix hanya 5 putaran saja, “timpal Tris Wahyudi yang pastinya mengibarkan bendera tim Creampie Yogyakarta. Kita tunggu saja kiprah M Diandra selanjutnya diatas motor pribadinya. BB1

Hasil Kualifikasi Rookie :

 

Facebook Comments

You May Also Like