MAG Turunkan 3 Pembalap Hadapi Seri Pembuka Yamaha Enduro Challenge 2024 Soreang, Targetnya ?

BeritaBalap.com- Tim balap Mekar Agung Group (MAG) bakal menurunkan 3 pembalap untuk menghadapi seri pembuka Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2024 Soreang. Gelaran yang akan menguji skill dan ketahanan ini akan berlangsung di sirkuit Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Jabar (1-2/6) akhir pekan ini.

Tim balap yang bermarkas di Banyumas, Jateng yang digawangi oleh Dedi Siahaan dan sang istri, Namira Andjani ini dipastikan akan mengikuti persaingan sengit gelaran balap garuk tanah persembahan Yamaha Indonesia. Ini menjadi bukti jika Yamaha Enduro Challenge 2024 semakin banyak peminatnya.

BACA JUGA : Cindy Murfs Siap Tarung Di Seri Pembuka Yamaha Enduro Challenge 2024 Bandung

koizumi

Hal ini terbukti dengan ditahun ke-3 penayangan Yamaha Enduro Challenge 2024 menarik antusias MAG, salah satu tim Enduro papan atas tanah air yang mengandalkan Khasan Ahsari akrab disapa Tengul sebagai mekanik. Wah, jadi ini perdana bagi MAG turun diajang Yamaha Enduro Challenge 2024.

“Betul sekali, ini perdana MAG mengikuti gelaran Yamaha Enduro Challenge. Dimana pada event kali ini kita akan menurunkan 3 pembalap andalan MAG, mualai dari Yuandhika, Viddo ishandi dan Delly RA. Rencana mereka akan turun dikelas Profesional,” beber Dedi Siahaan.

BACA JUGA : Siapa Saja Rider Top Road Race, MX-GTX, Supermoto Yang Ramaikan Balap Yamaha Enduro Challengge 2024 Bandung ?

Sehubungan dengan perdana turun, apa nih target MAG di seri pembuka Yamaha Enduro Challenge 2024 ? “Kalau untuk target mengalir saja besok. Paling utama pada event kali ini adalah bisa menyambung tali silaturahmi dengan tim-tim dan para pembalap Enduro. Kalaupun dapat podium, anggap saja itu bonusnya,” pungkas Dedi Siahaan yang diamini Namira Andjani Edhot

Facebook Comments

You May Also Like