Maliki & Yaasin Tercepat Kualifikasi FFA 250, Ini Strateginya di Final Race Superchallange Supermoto 2024 Subang

BeritaBalap.com- Duo rider kakak beradik, Maliki & Yaasin tercepat saat menjalani sesi kualifikasi FFA 250. Ini stratetgi yang akan mereka terapkan di final race Superchallange Supermoto 2024 Subang yang memasuki putaran ke-4 dan berlangsung dilintasan Gery Mang, Subang, Jabar (19-20/7).

Maliki Somma yang mengibarkan panji YOAI SGM Somma Racing dan Yaasin Somma dari TH38ROTHER SGM Somma Racing bakal menjalani laga home Race. Maklum saja, duo kakak beradik ini sempat beberapa tahun tinggal lumayan cukup lama dikota nanas, Subang ini.

Jika dibandingkan dengan rider Supermoto lainnya, jelas mereka berdua lebih memahami alias khatam dengan karakteristik lintasan Gery Mang, Subang ini. Lalu, ini strategi mereka saat menghadapi final race Superchallange Supermoto 2024 yang akan mereka jalani hari ini (Sabtu, 20 Juli).

koizumi

“Kita memang pernah lama di Subang dan sangat hafal racing linenya. Tapi kali ini kita bawa motor SE, jadi harus ada sedikit penyesuaian lagi. Terutama pada setingan gir dan kaki-kaki. Berada di grid barisan depan, kita akan langsung push sejak awal start untuk meninggalkan rival,” kompak Maliki dan Yaasin.

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi Superchallenge Supermoto Race 2024 Subang

Hyupe, dengan pengalaman dan pemahaman yang mendalam tentang lintasan Gery Mang, Maliki dan Yaasin berencana untuk memanfaatkan start yang agresif demi meraih posisi terdepan sejak awal balapan. “Semoga laga home race kali ini dapat hasil maksilmal,” pungkas Maliki yang diamini Yaasin. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like