Manajer Tim ART Jogja Sebut Hak Fitriansyah Kete Buat Pindah Tim Tapi Selesaikan Dulu Kewajibannya

BeritaBalap.com-Manajer Astra Motor Racing Team Yogyakarta, populer disebut ART Yogyakarta, Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi Trijaya menegaskan baginya tidak masalah pembalapnya Fitriansyah Kete berpindah tim (2021). Itu memang hak rider untuk pindah mencari yang terbaik menurutnya. Logis dan manusiawi.

BACA (JUGA) : Sah ! Fitriansyah Kete Tanda Tangan Kontrak Di Tim H Putra 969, Nilai Kontraknya ?

Namun ada satu catatan penting yang belum diselesaikan Kete. Itu menurut Rudi Trijaya ya. Jadi ini secara logika sederhana adalah masalah Kete dengan tim lamanya. Cakupannya 2 pihak itu saja. Tidak dengan tim barunya. Jangan salah persepsi !


“Kami dari tim mengkonfirmasi atas pembalap ART Yogyakarta bernama Fitriansyah Kete memang ijin untuk keluar dari ART Yogyakarta tahun 2021 ini, dan itu merupakan hak dari yang bersangkutan, “ujar Rudi Trijaya yang pastinya diback-up mekanik Mlethiz MBKW2 Yogyakarta.

BACA (JUGA) : Fenomena Awal 2021, Rider Top Pindah Tim H Putra 969 Dengan Kontrak Tinggi, Apa Kata Hokky Krisdianto ?

“Dan kami sudah sepakat atas kewajiban dari yang bersangkutan terhadap tim untuk bisa diselesaikan terlebih dahulu, “tambah Rudi Trijaya yang akhir-akhir ini sedang demen touring motor dengan Honda Forza 250 nya, terakhir rute Bandung-Jogja pada Minggu lalu, sebelumnya lagi Bandung-Malang-Bali.

Sampai disini, jelas dan tegas bahwa penulis tidak mau masuk dalam ranah persoalan detail diantara mereka berdua. Yang pasti, penulis paham dan konteks ini bisa diselesaikan secara damai dengan komunikasi 2 arah.

Pada sisi lain, Rudi Trijaya yang juga gaul dipanggil Rudi BatMan mengucapkan terimakasih atas prestasi yang sudah diukir Fitriansyah Kete selama ini. Kete memang yang terbaik di pentas balap nasional 2019. Tiada lawan karena jawara MotoPrix dan OnePrix.

Juga ditegaskan oleh Rudi Trijaya bahwa formasi ART Yogyakarta akan diisi oleh 8 pembalap. Itu terdiri dari 3 seeded, kemudian 2 pemula dan 3 rookie.

“Terimakasih atas prestasi yang ditorehakan oleh Fitriansyah Kete selama bergabung di ART Yogyakarta. Dengan berkurangnya 1 pembalap di ART Yogyakarta tidak mengurangi semangat dari tim ART Yogyakarta untuk mempersiapkan tim dalam kejuaraan balap nasional yg akan datang, kami masih semangART dengan pasukan kami. Kami percaya kerjasama tim dan kesolidan menjadi yg terutama dalam proses mencapai prestasi, “tukas Rudi Trijaya. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like