Sah ! Fitriansyah Kete Tanda Tangan Kontrak di Tim H Putra 969, Nilai Kontraknya ?

BeritaBalap.com-Seperti yang sudah disinggung sebelumnya menyangkut kepindahan pembalap nasional Fitriansyah Kete ke tim H Putra 969. Jadi ini berita yang menyatakan sah secara hukum !

Yap, Fitriansyah Kete resmi menandatangani kontrak dengan tim H Putra 969 untuk musim balap 2021. Alhasil, tahun ini, Kete yang juga juara nasional MotoPrix 2019 dan OnePrix 2019 tidak lagi berbaju Astra Motor Racing Team Yogyakarta, populer disingkat ART Jogja.

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky Dan Rafid Topan Tanda Tangan Kontrak, Hadir Ade Taruna Dan Rudy TJM


Kete siap menunggangi pacuan berbasic Honda yang diback-up mekanik Suhartanto, akrab disapa Kupret. Nah, yang menarik dan perlu direvisi bahwa nilai kontraknya Rp.800 juta. Bukan Rp. 500 juta seperti yang diberitakan sebelumnya. Itu pernyataan langsung owner-team.

Haji Putra Rizky yang sudah sah menduetkan pembalap Rafid Topan dan Fitriansyah Kete

“Jadi kontraknya senilai 800 juta, “tukas Haji Putra Rizky selaku pemilik tim H Putra 969 yang kemarin, Rabu (13 Januari) melakukan proses tanda-tangan kontrak dengan Rafid Topan.

Mengacu pada formasi pasukan H Putra 969, maka tim ini boleh disebut sebagai The Dream Team dengan 2 racer tadi. Mereka siap bersaing di balap nasional dan Asia dengan manajer tim, Ade Taruna.

By the way, bisa jadi akan bertambah lagi pembalap seniornya. Infonya memang sedang dilakukan negosiasi. Tapi soal ini pembahasannya nanti saja ya. Kan belum pasti. Sabar ya semuanya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like