Mandiri Motor Pamanukan Hantar Adly M Taufik Juara Sport 2T 150cc STD Open Gelaran UDRM ICR 2022 Subang

BeritaBalap.com- Mandiri Motor Pamanukan sukses mengantarkan Adly M Taufik menjuarai kelas Sport 2T 150cc STD Open gelaran UDRM Indonesia Cup Race (ICR) 2022 yang berlangsung disirkuit Gery Mang, Subang, Jabar pada Minggu, 25 September.

Tim balap yang digawangi oleh David Madsen berngaran lengkap Mandiri Motor G&D SBC Pamanukan Ft Gaza Racing ini berhasil mendominasi setelah Kawasaki Ninja jebolan tahun 2012 pacuan Adly M Taufik menjadi yang tercepat dibabak kualifikasi maupun di final race.

Adly M Taufik on Action

“Betul mas, dikelas ini pada balap sebelumnya yang berlangsung disirkuit Sentul Kecil, Bogor, Jabar beberapa waktu lalu juga berhasil mengantarkan Adly menapaki podium tertinggi. Kemudian pada gelaran event kali ini kembali Adly berhasil menjadi juara,” buka David Madsen didampingi Adly dan Andri Bebek selaku mekanik.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi UDRM Indonesia Cup Race 2022 Subang

Atas torehan tersebut, maka Adly pembalap asli kota nanas Subang ini berhak mendapatkan total uang pembinaan sebesar Rp 11 juta. Rinciannya, Rp 1 juta rupiah karena berhasil mendapatkan pole position dan Rp 10 juta setelah berhasil meraih podium kehormatan.

Adly M Taufik bersama David Madsen, owner dan Andri Bebek, mekanik Mandiri Motor G&D SBC Pamanukan Ft Gaza Racing

“Apa yang kita dapat kali ini pastinya sangat sebanding dengan semua persiapan yang sudah kami lakukan. Pasalnya, demi mendapatkan hasil yang maksimal kita baik crew, mekanik maupun pembalap telah berlatih sekitar 2 minggu jelang event untuk mendapatkan hasil yang maksimal dilintasan Gery Mang ini,” bilang David Madsen.

BACA JUGA : Hasil Juara UDRM Indonesia Cup Race 2022 Subang (Sabtu, 24 Sept)

Pria yang akrab disapa David ini lalu menambahkan, “Ini kemenangan untuk semuanya mulai dari mekanik, pembalap maupun creww yang telang berjuang keras. Mudah-mudahan dengan hasil yang kita dapati hari ini bisa menjadikan motivasi untuk mendapatkan prestasi yang jauh lebih baik lagi,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like