Terulang Lagi ! Valera-Tantra Podium 1-2 Race 1 Seri ke-4 FIM MiniGP Sentul, Alvin Alvaro Finish ke-3

BeritaBalap.com-Kembali hasil di seri sebelumnya (3) pada Sabtu (24 September), terulang kembali di putaran ke-4 FIM MiniGP Indonesia Serie 2022 di Sirkuit Sentul, Minggu (25 September).

BACA (JUGA) : Ketum IMI Bamsoet Membuka Langsung FIM MiniGP Indonesia Serie Sentul

Maksudnya untuk podium 1-2 yang kembali diborong Clevan Louis Valera Octavianuz dan Lanova Tantra Mahardika. Mereka ini dari sekolah balap Octvz Racing Academy yang diasuh langsung legenda balap nasional era 1990-an Bima Octavianus yang juga ayahanda dari Clevan Louis Valeria Octavianuz.

koizumi

Valera dan Tantra terbukti memiliki jarak tersendiri dari rombongan di belakangnya. Mereka konsisten dalam race pace. Dalam beberapa lap akhir, Tantra dapat mendekat. Ini ketika Valera juga bermain safety dan sudah memperhitungkan kemenagngan yang akan diraih.

Pertarungan ketat dalam perebutan posisi ke-3 dan ke-4 antara Alvin Alvaro dan Ahfil Azhraf

Nah, yang menarik, bahwa podium ke-3 diraih Alvin Alvaro dari 86 Ristan Racing School. Alvin Alvaro dapat mengovertake lawannya pada lap terakhir.

BACA (JUGA) : Kerennya FIM MiniGP Indonesia, 2 Terbaik Difasilitasi Dorna Tarung Final Di Valencia

“Saya terus memberikan motivasi kepadanya untuk semakin berani ketika ada momen untuk melibas lawan, “tutur Oki Ristan, pemilik sekolah balap 86 Ristan Racing School yang bermarkas di Tasikmalaya Jawa Barat.

Murid dari mentor Oki Ristan ini terlihat jelas dan tegas berani mengulur atau menunda titik pengereman dari pacuan Ohvale 160 nya. Itu tinggal beberapa tikungan saja sebelum bendera finish dikibarkan. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like