Manfaatkan Libur Musim Panas, Tim Repsol Honda & Pramac Tes Privat di Brno Ceko & Misano Italia

Beritabalap.com – Tidak seperti tim-tim lain yang memilih rehat atau istirahat di libur musim panas ini, justru pasukan Repsol Honda dan Pramac Ducati akan melakukan tes privat alias khusus. Ini diperbolehkan dalam regulasi MotoGP. Hanya memang ada batasannya, terkecuali tim baru seperti KTM yang lebih dibebaskan.

Repsol Honda dengan dukungan duet ridernya, Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan melakukan tes di Sirkuit Brno, Ceko pada Senin dan Selasa nanti (17-18 Juli). Sedang Pramac Ducati akan melakukan pengujian di kandangnya, trek Misano Italia pada Selasa hingga Kamis (18-20 Juli). Tentu saja melibatkan duo petarungnya, Danillo Petrucci dan Hector Barbera.

Petrucci yang membesut pacuan terbaru GP17 dan saat ini ada di posisi ke-8 dalam klasemen sementara akan melakukan evaluasi atas hasil yang kurang maksimal saat seri Sachsenring, Jerman lalu. Hanya di urutan ke-12 saja. Padahal sebelumnya podium di Mugello dan Barcelona.

koizumi
Tim Pramac Ducati juga akan melakukan tes di Misano, Italia

Diprediksi, Repsol Honda akan fokus pada stabilitas Honda RC213V saat melibas tikungan. Makin mantap, tes Repsol Honda didesain dua minggu sebelum berlanjutnya putaran ke-10 MotoGP. Seri lanjutan MotoGP 2017 sendiri akan berlangsung di Brno, Ceko pada awal 6-7 Agustus nanti. Kan momen yang tepat. Jangan lewatkan ya berita-berita balap terkini di portal beritabalap.com yang paling fenomenal ini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like