Mantan Manajer Tim Yamaha dan Suzuki Ini Resmi Kepala Tim Trackhouse Racing Aprilia

BeritaBalap.com-Mantan manajer tim MotoGP Yamaha ataupun Suzuki, ialah Davide Brivio dipastikan sudah resmi kembali ke balap MotoGP. Brivio akan menjadi kepala tim Trackhouse Racing.

Bagi yang belum paham, Trackhouse Racing ini adalah tim baru asal USA yang disupport pabrikan Aprilia. Trackhouse ini menggantikan manajemen RNF yang tersangkut masalah finansial atau keuangan. Pemilik Trackhouse adalah Justin Marks yang selama ini konsen di balap mobil Nascar.

“Semuanya terjadi sangat cepat dalam beberapa hari terakhir, itu ketika Justin meminta saya untuk membantu tim Trackhouse dalam tantangan di balap MotoGP. Sangat menyenangkan dapat bergabung dalam proyek baru ini sejak awal dan saya tidak sabar untuk segera melakukannya, “tutur Davide Brivio yang juga menjadi aktor yang membuat Valentino Rossi dapat pindah dari Honda ke Yamaha (2004).

koizumi

BACA (JUGA) : Ternyata Ada 2 Perangkat Penting Yang Buat Bastianini Tercepat Di Tes MotoGP Sepang

“Sungguh luar biasa memiliki orang sekaliber Davide dapat memimpin tim Trackhouse Racing MotoGP. Kami dalam perusahaan sangat bangga dengan komitmen yang telah dia buat. Begitu saya bertemu Davide, saya merasa dia sangat cocok dengan budaya yang ada pada Trackhouse. Saya tahu, dia akan membawa kita dengan hal-hal hebat, baik di dalam maupun luar lintasan, “timpal Justin Marks selaku owner team.

BACA (JUGA) : Wow, M1nya Quartararo Top Speed Tertinggi Tapi Posisi Ke-11 Di Tes Sepang, Apa Masalahnya ?

Sekilas informasi saja, bahwa sebelumnya, Brivio ini menjadi direktur balap dari tim Alpine di balap Formula One (F1). Terakhir beliau menghantarkan Joan Mir meraih juara dunia MotoGP 2020. Itu saat menjadi manajer tim Suzuki Ecstar (bergabung sejak tahun 2013, red). BB1

Facebook Comments

You May Also Like