Ternyata Semua Podium Juara Kelas Matik Wanita Pengguna Velg VND Racing

BeritaBalap.com- Tidak hanya diaplikasi pada kelas-kelas utama, ternyata semua podium juara kelas Matik Wanita pengguna velg VND Racing. Hal tersebut langsung terpantau pada putaran perdana OnePrix 2023 yang berlangsung dilintasan Sentul Kecil, Bogor, Jabar (18-19/3) lalu.

Fisichella KW on action

Muali dari Fisichella KW yang berhasil meraih tahta tertinggi kelas OP Wanita (Matic Std 130cc) disusul Kayla Natania sebagai runner up dan De Atun diposisi ke-3. Mantapnya, 3 lady racer peraih podium juara tersebut mengandalkan velg VND Racing.

Kaylia Natania on action

“Lebih tepatnya kita lebih memilih untuk mengandalkan velg VND Six Star yang berasa ringan namun juga kokoh karema meiliki palang 6. Jadi, sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan balap,” kompak Fisichella, Kayla dan De Atun.

koizumi
De Atun on action

Spesifikasi VND Six Star untuk motor Matic ini tak jauh beda dengan ukuran motor sport maupun motor bebek. Memiliki palang 6 buah dengan model kipas yang diklaim memiliki aerodinamika bagus serta ukuran sesuai dan bobot yang ringan.

Podium juara kelas Matik Wanita pengguna Velg VND Racing

Menariknya adalah velg VND Six Star ini tidak hanya bisa dipakai untuk balap. Namun, modelnya yang keren dan sangat fashionable ini juga sangat cocok untuk penggunaan motor matic harian maupun sebagai penunjang kebutuhan modifikasi.

So, buat kalian yang tertarik untuk mendapatkan velg VND Racing secara online, bisa langsung kalian dapatkan lewat platform Shopee Mall berikut ini, KLIK saja ya : VND Racing Official. Atau bisa juga di platform Tokopedia. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like