Mantap ! Dragrace IDW Racertees Ekitoyama 2024 Yogyakarta Tembus 1342 Starter

BeritaBalap.com- Mantap ! itu kata yang pas dilontarkan animo pacuan mobil alias dragrace digelaran Independent Drag Wars (IDW) Racertees Ekitoyama 2024 pada Sabtu (27 April). Dimana pada balap trek lempeng yang melesat di sirkuit NP Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta ini tembus mencapai 1342 starter.

Wow,… Total angka starter ini hanya khusus untuk dragrace saja. Paham ya. Tak dapat dipungkiri lagi, secara spesifik dari jumlah starter di dragrace gaparan IDW ini antusiasnya selalu tinggi. Selain penyumbang terbanyak antara lainnya di pacuan bracket time dan beberapa kelas utama lainnya.

Pasalnya, digelaran dragrace IDW ini banyak mengakamodir kelas yang lagi in dikalangan pacuan mobil. Selain itu pula juga membuka kelas khusus srikandi dragster dengan kategori Pro Street Diesel s/d 2700cc Khusus Wanita.

koizumi
Boy Mohawk, komandan SDC selaku pengemas gelaran IDW

“Di sesi pacuan dragrace ini peminatnya cukup tinggi, kami ucapkan banyak teirma kasih atas animonya yang luar biasa di event IDW ini hingga starter melebihi dari 1000. Dari sini tujuan pokok kami ingin selalu memberikan wadah bagi pecinta balap trek lurus untuk semakin lebih berkembang lagi,” terang Boy Mohawk, komandan SDC selaku pengemas gelaran IDW.

Pun juga dari dari para pelaku balap dragrace mengutarakan akan kepuasannya dengan gelaran IDW 2024 ini. “Event IDW ini bagus sajiannya dan juga kompetitif dengan banyaknya peserta, ini yang membuat kami on fire untuk berpacu memberikan hasil yang maksimal,” Ujar Ade Wahyono dari tim 705 Pahala Motor Kids asal Kendal, Jateng yang menyabet beberapa podium.

BACA JUGA : Hasil Juara Dragrace IDW Racertees Ekitoyama 2024 Jogja

Selain itu Rezky Audrey, dragster dan juga owner Team Ekitoyama juga berbagi kepuasan di ajang IDW ini. “Puas dan semakin bagus kemasan eventnya dengan banyaknya animo yang turun berlaga di IDW. Dari sini bisa membawa dunia dragrace semakin banyak diminati dan makin maju lagi,” tandas owner Team Ekitoyama yang bermarkas di Bandar Lampung ini. You

Facebook Comments

You May Also Like