Mantap Kali ! Kiki Manurung Kasih Hadiah 2 Motor di Event Go Drag Kemagi Dragrace-Dragbike Padang (1-2 Juni)

BeritaBalap.com- Salah satu pembalap terbaik nasional Kiki Manurung memberikan hadiah spesial. Adalah 2 unit motor dalam gelaran Go Drag Kemagi Dragrace-Dragbike yang berlangsung di Sirkuit Lanud Sutan Sjahrir Padang akhir pekan ini (1-2 Juni).

Pembalap yang konsen di balap Kejurnas MRS dan OnePrix tersebut membuktikan kepeduliannya atas kemajuan dunia balapan trek lurus di wilayah Padang Sumatera Barat khususnya dan regional Sumatera pada umumnya.

Pendaftaran membludak karena banyak yang kangen sajian event drag bergengsi dan berkualitas

Kiki Manurung yang tergabung di tim JPNW Racetech memberikan hadiah 2 unit motor untuk juara umum Dragrace dan juara umum Dragbike. Infonya, peserta pecah. Membludak. Mereka haus balapan dengan kemasan bergengsi dan berkualitas. Bukan yang apa adanya.

koizumi

“Ya ini wujud kepedulian kita untuk kemajuan Dragrace dan Dragbike agar lebih bergairah, “tukas Kiki Manurung yang sukses meraih podium juara dalam Kejurnas MRS 2023 Mandalika Minggu lalu juga podium runner-up saat OnePrix Palangkaraya pada Minggu sebelumnya lagi.

Irwan Afriadi, komandan Kemagi selaku pihak panitia penyelenggara Go Drag Kemagi Dragrace-Dragbike

Tentu saja, keputusan Kiki Manurung tersebut patut di beri apresiasi. Doi juga ikut peduli dengan ambil bagian dalam upaya merangsang peserta.

Sekilas informasi saja, gelaran ini persembahan Kemagi yang notabene dikomandoi Irwan Afriadi yang juga akrab disapa Irwan Bethar. Ini tokoh senior balap di Sumbar yang juga mantan Ketua Umum Pengprov IMI Sumbar. BB1

Facebook Comments

You May Also Like