YCR 2019 Boyolali : Tuner Bima Aditya Ambil-Alih Tim, Dukungan Utama Aira, Support RCB UMA Proliner !

BeritaBalap.com-Kabar terbaru sehubungan tim Yamaha Oryza bahwa saat ini siap ditake-over atau diambil-alih langsung oleh tuner Bima Aditya. Maksudnya, operasional balapannya akan langsung dikelola Bima Aditya dengan beberapa rekannya. Kondisi tersebut yang diutarakan lansgung Bima Aditya dalam rangkaian seri pertama Yamaha Cup Race 2019 di Sirkuit Boyolali, Jawa Tengah (28 April).

BACA (JUGA) : Hasil Juara Yamaha Cup Race 2019 Boyolali

Bagaimana dengan nama tim barunya sekarang ? “Jadi saya mendapat dukungan utama dari Aira, maka nama timnya bernama Yamaha Aira Oryza. Untuk Oryza tetap mendukung karena investasi motor dan perlengkapan sebelum ini, “tukas Bima Aditya, kiliker asal Yogyakarta yang bermarkas di Solo Baru.

koizumi

Pada sisi lain, Bima Aditya juga mengaku disupport perangkat Racing Boy (RCB), UMA Racing dan Proliner. Jadi melanjutkan kebersamaan tahun lalu. Jangan kaget pada motor garapannya banyak label produk tersebut.

“Banyak yang kita pakai seperti sokbreker RCB, knalpot Proliner, velg RCB, handle RCB dan lain-lainnya. RCB, UMA Racing dan Proliner sudah terbukti kehandalannya dengan podium yang kita raih, ‘tutur Bima Aditya.

“Rencananya, kita akan tarung di Motoprix 2019 Jawa, One Prix dan Kejurnas IRS serta Yamaha Cup Race, “tambah Bima Aditya yang juga mantan pembalap di era tahun 2000-an. Untuk formasi pembalapnya tidak ada perubahan. Tetap setia dengan dukungan Gupita Kresna, Syamsul Arifin, Reza Hanum dan M Jordan. 

BACA (JUGA) : Ternyata Syamsul Arifin Bukan Dikontrak Tim Lagi, Tapi Langsung YIMM (2019)

Oh ya, nama Aira adalah identik dengan tim balap yang dimiliki Ardiansyah selaku pengusaha muda sukses asal Palu, Sulawesi Tengah. Kalau di lapangan, biasanya dikomandoi Yawan Aira sebagai manajer tim yang memang memiliki hubungan kekerabatan dengan owner-team. BB1/edhot/R 4 NU

 

Facebook Comments

You May Also Like