Mantap ! Rafid Topan Dapat Bonus 50 Juta Dari Haji Putra Rizky, Jawara OP1 Piala Presiden di Sentul

BeritaBalap.com-Haji Putra Rizky, pemilik tim H Putra 969 konsisten memberikan apresiasi kepada para pembalapnya. Aktual, memberikan bonus uang kepada Rafid Topan yang sukses meraih podium juara kelas Expert (OP1) dalam gelaran balap Piala Presiden IMI Kejurnas Balap Motor 2021 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor (12 Desember).

Nilainya sebesar Rp. 50 juta. Wow.. mantap kali untuk sekali race ya ! Itu fakta karena memang ada bukti otentik dan empiris bukti transfernya yang dikirim kepada penulis.

Anyway, dalam konteks positive thingking, maka langkah demikian adalah upaya membangkitkan stimulus dalam berkompetisi yang berujung pada pencapaian prestasi.

koizumi

Rafid Topan memang sangat pede saat wet-race karena lintasan diguyur hujan, itu dengan dukungan pacuan Honda Sonic 150R yang diback-up mekanik Suhartanto, akrab disapa Kupret.

Haji Putra Rizky, pemilik tim H Putra 969

“Ini pas hari ulang tahun isteri. Pas sekali. Saya terharu. Kita menutup tahun ini dengan manis, dengan posium terbaik di Piala Presiden, “tutur Haji Putra Rizky yang beristerikan Liana Johnlin, puteri dari pengusaha nasional Haji Isam. Alhasil, kondisi ini sebagai Happing Ending alias penutup tahun yang bahagia dari tim H Putra 969. BB1/edhot/R4NU

Hasil Juara Race 2 OP1 Piala Presiden :

Facebook Comments

You May Also Like