Marc Marquez : Ini Kesalahan Saya, Seharusnya Zarco Bisa Menghindar

BeritaBalap.com – Insiden yang menimpa Marc Marquez dan Zohan Zarco pada tikungan 1 MotoGP Sachsenring Jerman membuat Marc angkat bicara, pembalap Repsol Honda tersebut yang sedang memulai putaran FP2 dan mengalami crash dan membuat motornya rusak parah.

Marc sendiri mengaku kehilangan kontrol pada bagian depan motornya ketika sedang melakukan pengereman di tikungan 1, dan pada saat bersamaan Zarco keluar dari pit line.

Marc sendiri tergelincir dan menabrak Demosedici GP tunggangan Zarco yang baru keluar dari pit line, kejadian tersebut membuat roda depan motor Zarco mengalami patah.

koizumi

BACA (JUGA) : Hasil Kombinasi FP1-FP2 MotoGP Sachsenring : Banyak Crash, Ducati 1-2, Marquez Tidak Lolos Q2

Untungnya, kedua pembalap baik Marc dan Zarco tidak mengalami cedera dalam insiden tersebut. Tapi keduanya terlibat dalam perang komentar.

Marc : Harusnya Zarco Bisa Menghindar

“Ini adalah pertanyaan yang harus kalian tanyakan kepada saya, kalian tahu bahwa saya melakukan kesalahan dan itu murni memang kesalahan saya yang membuat jatuh di tikungan 1,” ungkap Baby Alien.

BACA (JUGA) : Marquez Ungkap Bisa Kembali Balap MotoGP Itu Lebih Penting Daripada Kejar Rekor VR46

Meski begitu, Marc sendiri punya argumen sendiri kenapa harus ada pembalap lain (Zarco) yang baru keluar dari pit line.

“Kali ini saya marah jika ada orang yang bisa menghindari situasi tersebut dan dia adalah Zarco, Sudah seharusnya pembalap keluar dari it line harus mengawasi belakang dan jika ada pembalap lain terutama di menit akhir anda harus berhenti,” kesal pembalap Spanyol ini. CHR (Teks foto : motogp.com)

 

Facebook Comments

You May Also Like