Marquez Ungkap Bisa Kembali Balap MotoGP Itu Lebih Penting Daripada Kejar Rekor VR46

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) mengatakan bahwa tujuan utamanya saat ini adalah kembali dapat melakoni balap MotoGP. Itu yang utama alias terpenting. Bukan yang lain.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Disarankan Pindah Pabrikan Selain Ducati

Ini setelah juara dunia MotoGP 2019 tersebut mengalami cedera serius (Jerez 2020) yang membuatnya harus menjalani operasi sebanyak 4 kali. Itupun dengan tambahan cedera saraf mata (diplopia).

koizumi

Soal dapat meraih kejuaraan dunia, bagi Marc Marquez, itu nomor dua. Artinya, upaya untuk menyamakan rekor juara dunianya dengan VR46 adalah bukan hal terpenting. Itu kata Marc Marquez. Semoga bukan bahasa diplomasi ditengah kesulitan perfoma Honda saat ini dimana MM93 kerap alami crash.

BACA (JUGA) : Edan ! Proyek Sirkuit Mandalika Lombok Tinggalkan Hutang Besar 4,6 Triliun

“Tapi tujuan terbesar saya adalah membuat kembali balapan ini dari cedera serius. Tidak banyak atlet yang bisa melakukan hal ini. Saya masih dalam proses tetapi saya merasa semakin dekat, “ujar Marc Marquez yang saat ini berusia 30 tahun.

“Jika saya bisa membuat comeback yang sukses, maka itu akan menjadi lebih penting daripada meraih satu atau dua kejuaraan dunia lainnya, “tambah Marc Marquez yang dilansir dari Crashnet. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like