Marc Marquez Kembali Absen di Final MotoGP Valencia ?

BeritaBalap.com-Saat berita ini ditulis belum ada pengumuman resmi apakah Marc Marquez (Repsol Honda) kembali menjalani balapan di final MotoGP Valencia Spanyol akhir pekan ini (14 Nov) atau justru kembali absen alias tidak ikut race lagi. Dalam hal ini, seperti saat MotoGP Portimao (7 Nov).

BACA (JUGA) : Davide Brivio Resmi Putuskan Tahun Depan Tolak Tawaran Manager Tim Suzuki

Dikutip dari Tuttomotoriweb bahwa manajer tim Repsol Honda ‘menutup mulut’ saat MotoGP Valencia sehubungan pertanyaan apakah MM93 akan kembali berkompetisi di Valencia atau tidak.

koizumi

Termasuk tidak ada keterangan resmi lanjutan dari pihak HRC setelah 4 hari berlalu. Ini yang kemudian diklaim sebagai langkah komunikasi yang berbeda ketika era Shuhei Nakamoto selaku Bos HRC dan manajer tim Livio Suppo.

BACA (JUGA) : Crash Di Portimao, Quartararo Kritik Lagi Top Speed M1

Bahkan pula dilansir dari sumber informasi SpeedWeek, bahwa Marc Marquez diragukan dapat mengikuti tes Jerez pada tanggal 18-19 November nanti. Padahal ini pengujian penting untuk menjajal perkembangan terbaru dari perfoma RC213V versi 2022.

Kita tunggu saja pengumuman resminya sebagai jawaban atas spekulasi berita dari media-media luar yang pastinya memiliki sumber informasi tersendiri. BB1

Facebook Comments

You May Also Like