Davide Brivio Resmi Putuskan Tahun Depan Tolak Tawaran Manager Tim Suzuki

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, Davide Brivio merespon teka-teki selama ini yang berkembang di lapangan. Demikian sehubungan dengan isu atau rumor akan kembali ke tim Suzuki.

BACA (JUGA) : Stoner Tidak Bisa Jadi Pelatih Ducati Walau Diminta Pecco Dan Miller, Kenapa ?

Saat ini (musim 2021, red), Davide Brivio pindah ke balap Formula One (F1) bersama tim Alpine (Renault). Sempat diberitakan tidak betah dan siap kembali sebagai manajer tim Suzuki.

koizumi

Pada sisi lain, duet pembalap Suzuki Joan Mir dan Alex Rins juga mengharapkan kembalinya Brivio ke tim Suzuki. Mereka membutuhkan sosok Brivio agar dapat kembali solid seperti saat meriah juara dunia motoGP 2020.

BACA (JUGA) : Kenapa Tidak Ada Luca Marini Saat Foto Ducati Juara Dunia Konstruktor ?

Bagaimana jawaban Brivio ? Ternyata Brivio yang berkewarganegaraan Italia dan berusia 57 tahun ini mengaku masih ingin tetap di F1. Justru ia termotivasi untuk meninggalkan rekam jejak prestasi yang oke.

“Masih banyak yang harus dilakukan untuk meninggalkan jejak saya. Formula 1 itu rumit dan butuh gagasan. Saya sangat menikmati pengalaman ini, kami sangat fokus pada final kejuaraan, “ujar Davide Brivio yang menjadi manajer tim Suzuki sejak tahun 2015 hingga 2020.

“Saya disini dan saya mencoba untuk belajar sebanyak mungkin. Tidak akan berada pada tim Suzuki atau VR46, masih denga tim Alpine F1, “tambah Davide Brivio yang dikutip dari Sky Sport. BB1

Facebook Comments

You May Also Like