Marc Marquez Sukses Jalani Operasi Bahu Kiri, Wajib Istirahat 6 Minggu

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2018, Marc Marquez sukses menjalani operasi pada bahu kirinya pada Selasa waktu Spanyol (4 Desember).

Demikian berlangsung di Rumah Sakit Universitas Dexeus di Barcelona, Spanyol dan ditangani langsung oleh Dr. med. Xavier Mir, kemudian Dr. Victor Marlet dan Dr. Theresa Marlet dari Institute of Traumatology and Sports Medicine.

Lebih lanjut, pebalap tim Repsol Honda ini akan menjalani proses rehabilitasi selama lebih-kurang 6 minggu. Dalam hal ini, Marquez ingin menjalani proses penyembuhan tersebut di kota kelahirannya di Cervera, Spanyol.

koizumi

Setelah itu, baru ia menjalani latihan untuk persiapan dalam tes resmi MotoGP 2019 di Sepang, Malaysia pada 6-8 Februari nanti. Faktanya sehubungan cedera, memang Marquez kerap mengeluhkan sakit pada bahu kirinya yang lepas dari persendian dan itu terjadi terakhir di Valencia, Spanyol.

“Sejak Motegi, bahuku tidak dalam kondisi terbaik, bahkan minggu lalu itu membuatku kesulitan, “tukas Marquez yang musim depan akan berduet dengan Jorge Lorenzo. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like