Marquez Bicara Masa Depannya di MotoGP Catalunya, Ada Opsi Lain Di Luar Tim Ducati ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Gresini Racing) kembali bicara masa depannya (2025) dalam rangkaian MotoGP Catalunya Spanyol akhir pekan ini (25-26 Mei). Juara dunia MotoGP 2019 tersebut menekankan bahwa ia ingin motor yang cepat dan itu adalah Ducati.

Secara logika, maka Marc Marquez menetapkan bahwa keinginan pertamanya bergabung dengan tim pabrikan Ducati (2025). Itu jika memungkinkan karena harus bersaing dengan Jorge Martin dan Enea Bastianini. Opsi kedua adalah di tim satelit Ducati namun memperoleh motor versi terbaru tahun depan (GP25). Jadi bisa digeser ke tim Pramac Racing ataupun Gresini Racing.

Dan plan alias rencana ke-3 adalah berada di tim Aprilia atau KTM yang menurutnya sehubungan perfoma motor semakin mendekati Ducati. Satu hal yang ditekankannya adalah 3 pabrikan Eropa tersebut. Jadi tidak ada niatan ke pabrikan Jepang (Honda dan Yamaha).

koizumi

BACA (JUGA) : Wow, Bastianini Diincar 3 Pabrikan Jika Resmi Dilepas Ducati

“Situasi saya sedikit berubah dibandingkan tahun lalu. Tahun ini saya ingin bersenang-senang. Selangkah demi selangkah saya kembali ke level yang baik, ini penting. Jika kamu ingin memperjuangkan gelar juara, kamu bisa melakukannya tahun ini. Namun jika Anda memiliki kehidupan yang lebih mudah di trek balap, maka itu akan membantu. Jadi setiap pembalap mencari yang terbaik.”

“Saya tahu apa ide pertama saya. Saya sangat pintar. Pintar di masa lalu dan pintar untuk tahun depan, itu dengan apa yang perlu saya lakukan. Yang saya perlukan adalah cepat, ”terang Marc Marquez panjang lebar yang dikutip dari Crashnet.

BACA (JUGA) : Berapa Gaji Aleix Espargaro Yang Sudah Putuskan Pensiun MotoGP Tahun Depan ?

“Pabrikan Eropa berada pada level yang baik. Bagi saya, Ducati adalah yang terbaik. Atau yang memiliki potensi terbesar di semua trek balap. Jadi, tahun lalu saya memilih arah Ducati dengan Gresini karena saya mencari motor terbaik. Aprilia dan KTM semakin dekat. Maverick membuktikan bahwa dia bisa memenangkan balapan. Aleix, tahun lalu, menang disini di Montmelo, ”tambah Marc Marquez yang saat ini berusia 31 tahun. BB1

Facebook Comments

You May Also Like