Berapa Gaji Aleix Espargaro Yang Sudah Putuskan Pensiun MotoGP Tahun Depan ?

BeritaBalap.com-Aleix Espargaro (Aprilia) sudah memutuskan pensiun melalui sesi press conference yang sudah dilakukan (Kamis, 23 Mei) dalam rangkaian MotoGP Catalunya Spanyol, akhir pekan ini (25-26 Mei).

Pada intinya, keluarga yang menjadi alasan. Pembalap asal Spanyol itu ingin lebih banyak menikmati hari-harinya bersama keluarga. Dalam konteks usia, juga jelang berumur 35 tahun pada akhir Juli nanti.

Tentu saja, adalah menarik untuk mengetahui berapa nilai kontrak yang diberikan Aprilia kepada Aleix Espargaro yang notabene sudah meraih 3 kali kemenangan dan total 11 kali podium. Boleh jadi, angka kontrak tersebut yang akan sama atau mendekati sehubungan gaji dari pembalap baru nantinya.

koizumi

BACA (JUGA) : Aleix Espargaro Resmi Mundur, Aprilia Incar Bastianini Atau Jorge Martin ?

Nah, melansir dari SportsPayOuts.com, bahwa Aleix Espargaro yang sudah di tim Aprilia sejak awal (2017), mendapatkan bayaran senilai 3 juta euro atau sekira 48 milyar/tahun ketika dikonversi ke nilai rupiah.

BACA (JUGA) : Begitu Dekat Dan Merasa Sedih, Jorge Martin Akui Lebih Sering Ketemu Aleix Espargaro Ketimbang Pacarnya

Dipahami lebih lanjut, justru kontrak rekan satu timnya  Maverick Vinales yang lebih tinggi, ialah senilai 4 juta dollar atau seputar 64 milyar/tahun. Perbedaan ini kemungkinan besar berhubungan dengan usia pembalap yang memang lebih potensial Vinales. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like