Marquez Cium Sayang Adiknya Karena Sudah Buat Sejarah Podium Bersama MotoGP Sachsenring

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Gresini Racing) memang sudah merebut podium runner-up MotoGP Sachsenring Jerman, Minggu (7 Juli) dalam konsisi jari tangan yang patah setelah crash di sesi practice ataupun tulang rusuk yang memar. Disitu spesialnya.

Namun ternyata adalah yang lebih spesial dan menurut juara dunia MotoGP 2019 akan menjadi sejarah tersendiri. Memberinya kebahagiaan dan kebanggaab tersendiri.

Bahwa mereka sama-sama naik podium di tim yang sama (Gresini Racing) dan motor yang sama pula. Marc Marquez dan Alex Marquez di podium ke-2 dan ke-3 MotoGP 2024 Sachsenring.

koizumi

BACA (JUGA) : Sinyal Giannantonio Merapat Tim Pramac Racing ? Sebut Merasa Bangga Jika Dikontrak Pabrikan

Terlebih penting karena pula ini menjadi podium pertama kalinya Alex Marquez di musim kompetisi 2024. Marc Marquez merasa bahwa Alex Marquez dapat menunjukkan kemampuannya sebagai seorang saudaranya dan ini akan terus bertahan karena memang Alex Marquez sudah resmi memperpanjang kontrak dengan tim Gresini.

“Menurut saya, dia telah berbuat lebih banyak untuk saya daripada yang saya lakukan untuknya, yaitu, dia harus bertahan menjadi saudara laki-laki… sampai dia menjadi seorang Alex Marquez, itulah yang selalu saya tekankan, itulah yang saya lakukan, “ucap Marc Marquez yang dikutip Berita Balap dari Motosan.

BACA (JUGA) : Bos Besar Tim Pramac Racing Sebut 3 Pembalap Yang Diincar, Siapa Saja ?

“Saya memberinya lebih banyak pujian, yaitu, dia telah tahu bagaimana menjadi saudara dari…, ialah untuk menciptakan seorang pembalap, nama dan posisi di MotoGP, dia telah memperbarui kontraknya selama 2 tahun lagi pada minggu lalu, ini adalah seorang pembalap, seseorang yang memberinya ketenangan pikiran dan membantunya menikmati dan berkendara dengan lebih baik, dia merayakannya dengan cara terbaik, jadi saya sangat bahagia untuknya, ”tambah Marc Marquez yang ada di posisi ke-3 dalam klasemen sementara MotoGP. BB1

Hasil Race MotoGP Sachsenring :

Klasemen Sementara : 

Facebook Comments

You May Also Like