Britama Tulungagung Kcunk Motor PTAJRT Alfendikgrub Bawa Pulang 6 Podium Kejurprov Road Race Jatim

BeritaBalap.com – Tim Britama Tulungagung Kcunk Motor PTAJRT Alfendikgrub buktikan eksistensinya di balap motor Jatim, ini dibuktikan melalui event kejurprov road race Jatim putaran 7 yang berlangsung di sirkuit non permanen alun alun Nganjuk minggu kemarin (11/12).

Yap, turun di 6 kelas yang diikuti, tim yang di komandani oleh Kemin dari bengkel 99Rakeri sanggup buktikan bahwa racikan motor nya layak diperhitungkan di road race Jatim.

“Alhamdulillah kami berhasil berikan 6 podium untuk tim, tidak sia sia mengubah setingan dari event minggu lalu dengan menyesuaikan permintaan pembalap dan layout sirkuit alun alun Nganjuk yang lebih banyak trek lurus,” ungkap Kemin sang mekanik.

koizumi

Adapun kelas yang berhasil meraih podium seperti bebek 2-tak 125 pemula di posisi 1 dan di bebek 4-tak 125 cc pemula podium 2 ada Aqsal Ilham, kemudian di kelas matic tune up Karisidenan ada Farel yang berhasil podium 1 dan di kelas matic wanita nama Salsa Bila berhasil sumbang kemenangan di posisi 2.

BACA (JUGA) : Bawa Total 10 Motor, Rakeri99 Siap Tarung Di Kejurprov Jatim Minggu Ini !!

Hasil Cukup Memuaskan Di Kejurprov Jatim Road Race Nganjuk

“Menyesuaikan layout sirkuit dan karakter masing-masing pembalap yang lebih cenderung meminta setingan motor lebih ke TOP speed motor, itu karena mengejar saat masuk rolling supaya lebih cepat,” tambah pria humoris ini.

Tidak hanya itu saja, di kelas matic 115 Karisidenan Farel juga menyumbang podium 2, ditambah kelas matic 130 cc Open Aqsal Ilham kembali berada di posisi 3 besar,” tambah Kemin lagi.

“Racikan spesial untuk pembalap sudah maksimal, dan kebetulan juga saya juga terapkan inovasi baru untuk turun di kelas matic dan ternyata berhasil,” tutupnya. CHR

 

Facebook Comments

You May Also Like