Marquez Makin Takut ? Alberto Puig Ungkap Jujur Kondisi Sebenarnya Honda Setelah Tes Valencia

BeritaBalap.com-Bos tim Repsol Honda Alberto Puig mengungkapkan secara jujur atau tidak ada yang ditutup-tutupin sehubungan kondisi Honda RC213V versi baru yang belum lama ini dijajal dalam test Valencia Spanyol.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Paling Banyak Crash Walau Mengikuti 12 Seri Saja ?

Puig mengatakan bahwa perfoma Honda RC213V belum mencapai harapan. Banyak hal yang perlu dikerjakan. Bahkan itu sifatnya komprehensif atau menyeluruh.

koizumi

Ditegaskan Puig, ini tidak hanya soal sasis, juga mesin yang berhubungan dengan akselerasi dan top speed, juga aerodinamika dan lain-lain. Intinya banyak hal yang menjadi pe-er serius untuk kemudian dipecahkan dalam pengujian selanjutnya di Sepang Malaysia Februari nanti.

BACA (JUGA) : Jorge Lorenzo Pilih Siapa Yang Lebih Kuat Antara Pecco Dan Bastianini ?

“Kami mengalami beberapa peningkatan dalam berbagai aspek berkat inovasi teknis yang kami coba, tetapi kami tidak mencapai apa yang kami harapkan”.

“Harapan kami adalah untuk mengambil lebih banyak langkah ke depan, dan tidak ada keraguan tentang aspek ini. Jika saya menyangkalnya, saya akan membohongi diri saya sendiri. Beberapa hal berjalan dengan baik, tetapi secara keseluruhan kami tidak dapat mengatakan bahwa kami menemukan apa yang kami cari atau harapkan, masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan, ”terang Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda.

BACA (JUGA) : VR46 Riders Academy Berubah Tahun Depan, Jumlah Pembalap Berkurang, Siapa Saja ?

“Tujuannya adalah untuk meningkatkan keseluruhan motor secara keseluruhan. Kami tidak bisa mengatakan ‘hanya ini atau itu’. Kita harus berusaha mencari keseimbangan karena sasis berhubungan dengan tenaga motor, handling hingga aerodinamika, ini soal perilaku kendaraan yang perlu diperbaiki, ”tambah Alberto Puig yang dilansir dari Tuttomotoriweb. BB1

Facebook Comments

You May Also Like