VR46 Riders Academy Berubah Tahun Depan, Jumlah Pembalap Berkurang, Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Jumlah pembalap dalam akademi balap milik Valentino Rossi VR46 Riders Academy akan berkurang tahun depan. Lebih efektif dan lebih solid. Beberapa nama yang keluar adalah Alberto Surra, Niccolo Antonelli dan Stefano Manzi.

BACA (JUGA) : Jorge Lorenzo Pilih Siapa Yang Lebih Kuat Antara Pecco Dan Bastianini ?

Adapun anggota dari VR46 Riders Academy adalah 4 petarung MotoGP (Francesco Bagnaia ‘Pecco’, Franco Morbidelli, Luca Marini dan Marco Bezzecchi). Kemudian 2 pelaga lainnya, adalah joki Moto2 adalah Celestino Vietti dan Andrea Migno yang akan konsen di balap CEV Moto2.

koizumi

Namun catatan penting yang ditekankan bos dari VR46 Riders Academy Alessio Salucci, bahwa mereka yang tidak menjadi bagian dari VR46 Riders Academy akan tetap berteman. Latihan bersama dan akan diwadahi dalam Friends of The Academy. “Tapi mereka akan tetap berteman dengan Akademi, “tegas Alessio Salucci yang akrab disapa Uccio.

BACA (JUGA) : Karir Balap Joan Mir Bisa Terancam Di Honda 2023 Seperti JL99 Dan Pol ?

“Kami sedang mengerjakan sebuah paket untuk Friends of the Academy, sebuah program nyata. Karena bukan cara kami untuk hanya mengatakan selamat jalan. Kami menyukai mereka, kami adalah grup dengan semangat yang sama. Mereka mungkin akan terus berlatih bersama kami. Kami tidak akan lagi merawat mereka 100 persen, tetapi 60 persen, “tambah Uccio yang juga Direktur Mooney VR46 Racing Team.

Potensi muda Alberto Surra yang berusia 18 tahun sebetulnya baru menjalani 1 tahun di VR46 Riders Academy. Tetapi kemudian tidak cocok dan memutuskan untuk pergi.

BACA (JUGA) : Ojo Dibandingke VR46 Dan MM93 ! Rossi Siap Naikkan Lagi Level VR46 Riders Academy

“Sayang sekali karena Alberto adalah anak yang fantastis dan talenta yang hebat. Tapi seperti yang saya sebutkan sebelumnya, tidak mudah baginya untuk masuk ke grup ini. Kami mungkin membuat kesalahan yang ingin kami hindari di masa depan. Itu sebabnya kami berupaya mengatur diri kami dengan lebih baik, “timpal Uccio. BB1

Facebook Comments

You May Also Like