Masuk Final YSR 2022 Sentul, Leon Chandra Racetech Makin Serius Tangani R25 Rey Ratukore

BeritaBalap.com-Bisa jadi foto ini meluruskan berbagai spekulasi berita jika memang masih ada yang meragukan informasi berikut. Bahwa mekanik Leon Chandra Racetech masih mengawal atau memback-up pacuan Sport 250 cc dari Rey Ratukore (Yamaha RRS).

BACA (JUGA) : Penting ! Klasemen Sementara Semua Kelas, Jelang Final YSR Sentul Minggu Ini

Ini terbukti dalam seri ke-3 atau babak final Yamaha Sunday Race 2022 (YSR 2022) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Minggu ini (17-18 September). Leon Chandra Racetech tertangkap sedang membenahi mapping pengapian R25 Rey Ratukore dan juga melakukan evaluasi bersama. Fotonya dibawah ini ya.

Rey Ratukore dan Leon Chandra Racetech saat evaluasi bersama

Dalam sebuah kesempatan diskusi santai Jumat malam (16 September), Leon Chandra Racetech yang akrab disapa Koh Leon mengakui masih mengawalnya. Hanya memang konteksnya sebagai support technical. Pada sisi lain, perannya lebih besar di tim Gordon’s Giok Racetech dengan pembalap M Alif Adamsyah yang juga putera Asep Halim, pemilik merek Gordon’s.

“Jadi di tempat Rey Ratukore saya sebagai support technical untuk R25nya tetapi kalau disini semacam direktur technical yang bertanggung jawab sepenuhnya. Kita main di kelas R15 Pro, “ucap Leon Chandra yang juga banyak memberikan masukan strategi kepada M Alif Adamsyah di tengah pertarungannya dengan para senior. BB1

Tonton VIDEO Koh Leon Chandra Saat Mapping Pengapian R25 Rey Ratukore :

Facebook Comments

You May Also Like