Hasil Kualifikasi Junior Pro Final YSR Sentul : M Alif Adamsyah Pole Position, Awas Josua dan Rasya Grid 2-3 !

BeritaBalap.com-Pembalap M Alif Adamsyah yang juga putera dari Asep Halim, pemilik brand Gordon’s merebut pole position atau posisi terdepan dalam sesi kualifikasi kelas All New R15 Junior Pro. Tepatnya dalam gelaran final Yamaha Sunday Race 2022 (YSR 2022) di Sirkuit sentul, Bogor, Sabtu (17 September).

BACA (JUGA) : Hasil Kualifikasi R25 Pro Final YSR 2022 Sentul : Menit Terakhir Aditya Fauzi Pole Position, Galang Hendra Ke-2

M Alif Adamsyah mengukir waktu tercepat 2 menit 03,833 detik. Ini berjarak 0,108 detik dari Josua Mbeo, sedangkan starting grid ke-3 milik Hafidz Fahril Rasyadan yang akrab disapa Rasya dengan gap waktu sekira setengah detik. Dibawah ini serunya VIDEO kualifikasi R15 Junior Pro.

koizumi

Mengacu hal ini, maka pertarungan perebutan juara umum betul-betul dijamin seru. Ini setelah Arai Agaska yang menang dalam 2 putaran sebelumnya tidak mengikuti seri  pamungkas karena sedang dalam proses penyembuhan cedera lengan tangan beberapa waktu lalu.

BACA (JUGA) : Serunya Perebutan Juara Umum Junior Pro YSR 2022 Sentul, Efek Arai Agaska Yang Menang 2 Seri Tidak Ikut

BACA (JUGA) : Masuk Final YSR 2022 Sentul, Leon Chandra Racetech Makin Serius Tangani R25 Rey Ratukore

Diprediksi kuat, Rasya yang sementara ini ada di posisi ke-2 dalam standing point, akan mendapat perlawanan seru dari Josua Mbeo, Felix Putra Mulya dan M Alif Adamsyah. BB1

Hasil Kualifikasi Junior Pro :

Klasemen Sementara Junior Pro :

 

Facebook Comments

You May Also Like