Matic Race Trijaya Sumber Production 2018 Cimahi : 300 Starter Pemula Berebut 3 Kategori Juara Umum

BeritaBalap.com- Lintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jawa Barat kembali menanyangkan gelaran balap bertitel Matic Race Trijaya Sumber Production 2018 (23-24/11). Sebanyak 300 starter pemula berebut 3 kategori juara umum pada hajat balap persembahan Trijaya Racing yang di gawangi Rudi “Batman” Hadinata dan Sumber Production di bawah komando Sumber Agung Rizky.

Hyupe,… Gelaran balap kali ini memang memprioritaskan pembinaan bagi para rider pemula. Makanya dari 19 kleas yang di suguhkan semua di tujukan untuk penjenjangan sekalgius berkompetisinya pembalap pemula. Tidak heran jika pihak penyelenggara lebih banyak membuka kelas corner race dan kelas komunitas. Tujuannya jelas, penjenjangan ke arah yang lebih jelas baik para pembalap road race pemula, corner race maupun komunitas menuju level balap yang lebih tinggi lagi.

Dari rider road race pemula bisa matang hingga naik ke kelas seeded, lalu dari komunitas dan pembalap corner race menjadi para pembalap road race. Dengan begini, roda perputaran penjenjangan pembalap akan lebih terakomodir. Makanya, 3 kategori juara umum langsung di gelontorkan pihak penyelenggara sebagai penyemengat para rider pada gelaran balap kali ini.

koizumi

Tengok saja, uang pembinaan sebesar Rp 3 juta akan di persembahkan untuk juara umum kategori pemula road race. Kemudian untuk juara umum corner pro akan langsung diberi uang pembinaan sebesar Rp 2 juta. Terakhir juara umum kategori corner pemula bakal di kasih uang pembinaan sebesar Rp 1 juta.

Wuihhh,… Mantap….!!! Penasaran, siapa saja yang berhasil menjadi jawara dan berhasil menjadi yang terbaik dengan menyandang prediak sebagai juara umum? Pantau terus update beritanya hanya di BeritaBalap.com portal yang paling lengkap bicara balap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like