Matic Race Trijaya Sumber Production 2018 (Cimahi) : Dominasi Pembalap Corner Race, Ini kelas Favorit Pembalap Corner Race

BeritaBalap.com- Kolaborasi apik Trijaya Racing dan Sumber Production yang menyajikan event Matic Race Trijaya Sumber Production 2018 ramai di banjiri 324 starter (14-15/9). Menariknya, gelaran balap yang berlangsung di Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar ini di dominasi pembalap corner race. Terhitung, sebanyak 241 starter corner race mendominasi gelaran balap dari jumlah total 324 starter.

Paling banyak di minati atau kelas favorit pembalap corner race adalah kelas Matic Corner 115cc Standar Harian Pemula. Tercatat sebanyak 35 starter yang mengikuti kelas ini. Tidak heran jika sesi penyisihan kelas yang terbilang jenjang awal dari pembalap corner race ini harus di lakukan hingga 2 kali race.  Kira-kira apa sih yang membuat kelas ini ramai di ikuti pembalap corner race?

Abu Sutrisno akrab di sapa Abu U2 No Line selaku pimpinan lomba

“Karena biaya yang relative murah dan terjangkau menjadi alasan utama kelas ini ramai diminiti pembalap corner race. Tidak banyak ubahan yang di lakukan untuk bisa berkompetisi di kelas ini. Paling banyak tim atau pembalap mengeluarkan budget sebesar Rp 2 juta untuk menyeting motor. Bisa juga di bawah angka yang tadi di sebutkan,” bilang Abu Sutrisno akrab di sapa Abu U2 No Line selaku pimpinan lomba.

koizumi

Enaknya, di kelas ini pelajar juga bisa ikut gaspol. “Jadi, di kelas ini tim besar maupun tim kecil bisa bertemu untuk bersaing. Karena sangat terjangkau untuk tim-tim kecil. Bahkan para pelajar juga bisa mengawali karir balapnya dari kelas ini,” lanjut Abu U2 No Line. Selain juga balap corner race yang semakin di minati di lintasan Brigif, Cimahi ini. Maklum setiap hari Rabu dan Sabtu lintasan Brigif, Cimahi ini sudah di jadwalkan untuk latihan pembalap corner race. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like