Manjakan Peserta Dan Sponsor, Ini Fakta Dari Matic Race Kediri !!

BeritaBalap.com – Rudi sang pentolan Mata Panah yang tidak lain adalah penyelenggara Matic Race Kediri minggu kemarin (2-3/12) memberikan suguhan paling ciamik untuk peserta sekaligus sponsor yang hadir langsung di sirkuit non permanen GOR Jayabaya Kediri.

Fakta, ini yang dilihat penulis saat hadir langsung di gelaran final Matic race 2022 kemarin. Banyaknya starter yang hadir membuat gelaran makin meriah, total sebanyak 355 starter hadir di event 2 hari sabtu dan minggu kemarin.

“Event saya bikin 2 hari karena supaya bisa mencakup beberapa kelas yang diminta kebanyakan pembalap, di hari sabtu dan minggu keduanya ada QTT dan Final, jadi sama rata dan semua kelas juga terselenggara dengan baik,” ungkap Rudi ceklek sapaan akrabnya.

Kerennya lagi, hampir semua kelas yang diperlombakan dipadati starter yang hadir, jika dihitung rata-rata per kelas ada sekitar 10 lebih starter dan sudah bisa dikatakan ini event paling ramai di Jatim untuk saat ini.

“Alhamdulillah teman-teman antusias dalam event final matic race ini, sehingga per kelas bisa mencukupi untuk digelar dan semuanya berjalan lancar tanpa ada kendala,” tambah Rudi lagi.

BACA (JUGA) : Rudi Mata Panah Berhasil Bikin Matic Race Kediri Bius 355 Starter Dan Sponsor !!

Tayangan Live Di Area Paddock

Enaknya lagi, Rudi memberikan Juara Umum di 6 kelas yang diperlombakan. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi penyelenggara terhadap peserta yang hadir supaya makin semangat lagi di event yang akan datang.

“Sebanyak 6 juara umum sudah kami berikan sebagai bentuk ucapan terima kasih kami, semoga kedepannya makin berkembang lagi dan lebih banyak peserta dari luar Jawa Timur yang hadir,” beber Rudi yang terus masih membuka open sponsor untuk event 2023.

Nah, yang bikin keren lagi gelaran matic race kemarin juga dilengkapi dengan tayangan live di kawasan paddock. Ini yang membuat gebrakan baru di Jawa Timur, bisa dikatakan peserta dan sponsor makin nyaman dengan adanya tayangan live di area paddock.

“Sengaja saya bikin tayangan live, supaya tidak terlalu banyak yang menonton di area sirkuit mengingat sirkuit sedikit sempit dan rawan crash. Dengan begini, pembalap, tim, crew dan sponsor bisa leluasa melihat tayangan secara menyeluruh,” bangganya.

Wah, seri penutup yang sangat istimewa. Jadi penasaran nih, apa yang baru di gelaran 2023 mendatang ya? CHR

Facebook Comments

You May Also Like